'Si Doel The Movie' Gelar Gala Premiere di Amsterdam, Para Pemain Siapkan Kostum Spesial
/si-doel
Film

'Si Doel The Movie' akan tayang lebih dahulu di kota Amsterdam, Belanda pada 23 Juli mendatang.

WowKeren - "Si Doel The Movie" merupakan film yang akan menjawab akhir kisah cinta segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab pada sinetron "Si Doel" sebelumnya. Meski telah melewati lebih dari 2 dekade sejak sinetron "Si Doel" pertama kali diputar, hal itu nyatanya justru membuat antusias masyarakat semakin besar untuk kembali bernostalgia.

Antusias menonton "Si Doel The Movie" juga datang dari WNI yang saat ini tinggal di Belanda. Karena banyaknya permintaan, "Si Doel The Movie" rencananya akan menggelar gala premiere di kota Amsterdam, Belanda pada 23 Juli, yakni 10 hari sebelum film tersebut diputar di Indonesia.

Gala premiere "Si Doel The Movie" tak dapat dianggap biasa-biasa saja. Pasalnya, Patche Tuschinski Theater yang menjadi tempat gala premiere tersebut berkapasitas 750 orang dan berpenamilan layaknya gedung opera.


Rano Karno sebagai pemeran utama sekaligus sutradara dalam "Si Doel The Movie" mengaku sangat tersanjung. Rano juga mengungkapkan jika dirinya dan para pemain "Si Doel The Movie" telah menyiapkan kostum spesial untuk menghadiri gala premiere di Belanda.

"Bioskop ini bukan sembarangan, kayak gedung opera, gedung ini sangat berbeda," ujar Rano dilansir detikHOT. "Saya akan pakai baju betawi, Bang Mandra pakai pangsi dan Koh Ahong akan pakai baju China. Hans akan pakai jas, Atun baju jeans. Kalau Sarah dan Jaenab pakai dress. Supaya terlihat film Indonesia layak main di Eropa"

Sementara itu, para pemain "Si Doel The Movie" terlihat masih sibuk melakukan kunjungan di berbagai media guna mempromosikan filmnya. "Si Doel The Movie" sendiri mengisahkan pertemuan Sarah dan Doel di Belanda setelah 14 tahun berpisah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel