Vino Bastian Ajak Netter Nonton 'Wiro Sableng' Pakai Kostum Asli Wiro
Instagram/vinogbastian__
Film

Vino Bastian mempromosikan film 'Wiro Sableng' dengan cara unik berikut ini.

WowKeren - Setelah sekian lama ditunggu kehadirannya, "Wiro Sableng" memastikan kedatangannya pada 30 Agustus mendatang. Akun Instagram resmi @wirosablngofficial maupun milik para pemain dalam film tersebut juga telah melakukan promosi besar-besaran sejak lama.

Baru-baru ini, Vino Bastian kembali mempromosikan filmnya dengan cara yang unik. Dalam foto yang diunggah Vino di Instagram, ia terlihat mengenakan kostum asli Wiro lengkap dengan ikat kepala berwarna putih sambil menonton "Wiro Sableng" di sebuah bioskop. Vino rupanya ingin mengajak netter menonton "Wiro Sableng" dengan mengenakan kostum asli Wiro tersebut.

"Udah pada punya kostum WIRO SABLENG blm??" tulis Vino pada Rabu (17/7). "Yuk ah 30 AGUSTUS 2018 nanti kita nonton filmnya rame-rame sambil pakai kostum WIROOOO ciaaaaatttt."


Netter pun makin dibuat tak sabar menantikan film "Wiro Sableng". Netter juga mengaku ingin mengenakan kostum asli Wiro dan meminta Vino mengungkapkan di mana tempat membelinya.

"Ga sabar pengen nonton film nya," komentar akun @ovierach***. "Belum punya kostum wiro sablengggggggggggggggggggggg," tulis akun @boellar***.

"Beli kostumnya dimana?" sahut akun @pengusahaonl***. "Meriang nanti bang, di bioskop dingin soalnya," balas akun @robertanggayu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel