Jadi 'AGJ' Bareng Endy Arfian dan Bastian, Raffi Ahmad Kepergok Pakai Celana Nagita?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bersama Endy Arfian dan Sebastian Bintang, Raffi Ahmad menyebut dirinya sebagai AGJ alias 'anak gak jelas'.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap terlihat mesra dan harmonis meski banyak isu miring menerpa. Raffi pun tampaknya cuek dan santai dengan berbagai isu tersebut.

Ayah satu anak itu tetap beraktivitas seperti biasa. Seperti baru-baru ini, Raffi tampak berkumpul dengan sahabat artis lainnya yang disebut sebut sebagai AGJ alias Anak Gak Jelas. Bersama Bastian Bintang dan Endy Arfian, Raffi berpose di samping mobil mewah.

Menariknya, perhatian warganet justru tertuju pada bagian celana pendek Raffi. Penampilan Raffi terlihat berbeda dengan Bastian dan Endy.

Selidik punya selidik, akun Instagram @chevirgo menemukan bahwa celana yang dipakai Raffi ternyata pernah dipakai Nagita beberapa waktu lalu.

Warganet pun langsung bereaksi memberikan komentar. Banyak warganet yang gemas dengan Raffi yang diduga memakai celana Nagita.

"Udah suami istri mah sah2 aja kali," tulis akun @riaipo***2812. "Suami istri sah mah halal, bebas, malah jadi romantis dan jadi pahala lho," sahut akun @ekayu***na86.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait