Sang Nenek Meninggal Dunia, Irish Bella Ungkap Duka dan Kerinduannya
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Menurut Irish, sang nenek merupakan sosok yang mengajarkan banyak hal kepadanya.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Irish Bella. Nenek dari Irish dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (17/7) kemarin.

Irish terlihat menuliskan kesedihannya tersebut pada keterangan foto sang nenek yang diunggah di Instagram miliknya. Irish mengaku tak menyangka jika sang nenek akan meninggalkannya begitu cepat. Irish juga mengungkapkan sosok sang nenek yang telah mengajarkan dirinya banyak hal dan meninggalkan banyak kenangan indah untuknya.

"Dear Enin, Who ever knew you would leave us all this fast. Makasih sudah mengajarkan Irish banyak hal, membimbing dan merawat Irish semenjak bayi sampai saat ini," tulis Irish pada Rabu (17/7). "Enin memang sudah meninggalkan kita semua disini. Tapi semua kenangan indah tentang nin akan selalu abadi di dalam ingatan Irish."

"Mengingat semua tentang nin, cuman itulah obat rindu yang Irish punya saat irish sedang membutuhkan enin," lanjut Irish. "Hanya doa yang bisa irish panjatkan semoga semua kebaikan nin diterima di sisi-Nya dan semoga nin mendapatkan tempat terindah di sisi Allah SWT.. Rest in Peace Eninku tersayang, I love you."


Netter pun mengaku ikut merasakan kesedihan yang dialami Irish. Netter juga menuliskan doa mereka untuk nenek Irish agar diterima di sisi Yang Kuasa.

"Turut berduka cita ya cantik," komentar akun @dara.yunita.9***. "Semoga enin,amal ibadahnya di terima oleh allah,dan semoga di lapangkan kuburan nya amiin," tulis akun @nov7***.

"Reace in peace buat @_irishbella_ and fam atas berpulangnya enin..smoga alm mendot tempat yg layak disisi sang maha pencipta aminnnn..." sahut akun @vonny.a.wong***. "Smoga slalu jd yng terkuat dn ingat pada yg memberi nyawa pda kta," balas akun @driela***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait