Kim Young Kwang Naksir Berat Sama Park Bo Young di Trailer Perdana 'Your Wedding'
hancinema
Film

Kim Young Kwang tak lelah mengejar cinta Park Bo Young sejak SMA hingga kuliah di trailer "Your Wedding".

WowKeren - Pertengahan tahun 2018 ini para penikmat film Korea akan dihibur dengan film bergenre komedi romantis terbaru. Setelah melakukan proses syuting sejak tahun 2017 lalu, film "Your Wedding" mengonfirmasi tanggal rilis yaitu 22 Agustus mendatang.

Selain tanggal rilis, pihak Megabox juga mengungkap trailer dan poster terbaru film yang dibintangi oleh Kim Young Kwang dan Park Bo Young ini. Tampak dari poster perdana terlihat Kim Young Kwang yang menyandarkan kepalanya ke bahu Bo Young sambil tersenyum manis. Bo Young terlihat menikmati es krim cone di poster film tersebut.

Photo-Your Wedding

Allkpop

Di hari yang sama, trailer perdana film "Your Wedding" juga telah dirilis. Woo Yeon (Kim Young Kwang) terlihat jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Seung Hee (Park Bo Young). Woo Yeon percaya jodohnya adalah Seung Hee hingga mengikutinya untuk masuk kampus yang sama.


Namun di pertemuan berikutnya, Woo Yeon terlihat patah hati karena melihat Seung Hee sudah memiliki kekasih. Woo Yeon tak patah semangat dengan mengikuti kemanapun Seung Hee pergi mulai dari SMA, kuliah di tempat yang sama , hingga masuk ke pekerjaan yang sama.

"Your Wedding" juga menampilkan banyak aktor dan aktris ternama. Seperti Song Jae Rim yang telah dikonfirmasi untuk tampil menjadi cameo di film besutan sutradara Lee Seok-geun ini.

Awalnya "Your Wedding" sempat mengincar Kang Ha Neul untuk menjadi pemeran utama mereka. Namun sanga aktor diketahui menolak tawaran tersebut yang akhirnya diperankan oleh Kim Young Kwang.

Ini bukan kali pertama Kim Young Kwang dan Park Bo Young adu akting dalam film yang sama. Sebelumnya kedua aktor berbakat ini pernah dipertemukan lewat film "Hot Young Bloods" tahun 2014 lalu. Kalian tak sabar menonton film komedi romantis ini?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel