Lee Jun Ki Bahas Hobi Jiu-Jitsu Hingga Berterima Kasih Kepada Penggemar
Cosmopolitan
Selebriti

Lee Jun Ki diketahui memiliki hobi baru yaitu Jiu-Jitsu sejak tahun lalu.

WowKeren - Nama Lee Jun Ki sekarang ini masih memiliki popularitas tinggi di dunia hiburan Korea Selatan. Belum lama ini Jun Ki menyelesaikan serial terbarunya yang berjudul "Lawless Lawyer bersama Seo Ye Ji cs.

Lewat wawancaranya dengan Cosmopolitan, Jun Ki membahas mengenai hobinya setelah usai jalani syuting yang berat. Setelah menyelesaikan syuting terbarunya, Jun Ki mengaku sedang menikmati istirahat di rumah dan menjalani olahraga favoritnya yaitu jiu-jitsu.

Aktor kelahiran tahun 1982 ini mengaku tengah ketagihan dengan seni bela diri jiu-jitsu. "Aku juga belajar Taekwondo dan Muay Thai, dan Jiu-Jitsu adalah martial arts yang paling baru aku pelajari dan itu menyenangkan. Itu membantuku untuk menjaga badan dan pikiranku," kata Jun Ki.

Tak jarang ia membagikan foto ketika tengah melakukan latihan bersama dengan teman-temannya. Bahkan netter beberapa waktu lalu dibuat kagum karena tubuh Jun Ki terlihat lebih kekar dalam kurun waktu satu tahun belakangan ini setelah menjalani mengikuti jiu-jitsu.

Sebagai selebriti, kehidupan Jun Ki tak jauh dari yang namanya penggemar. Tak lupa juga ia bercerita mengenai dirinya yang senang ketika ada gelaran fanmeeting.

"Di fanmeeting, aku merasa diriku menjadi lebih muda. Ada beberapa orang yang menyukaiku karena sisi serius, dan ada pula yang menyukaiku ketika aku ceria dan lebih bahagia. Terima kasih kepada mereka, aku hidup dengan bahagia," ujar Jun Ki.

Meski memiliki ketenaran tinggi, kisah cinta Jun Ki ternyata tidak semulus kariernya saat ini. Beberapa waktu lalu Jun Ki dikonfirmasi putus dengan Jeon Hye Bin. Keduanya sempat menyembunyikan hubungan asmara tersebut hingga akhirnya dikonfirmasi oleh Dispatch.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait