Ganteng di Pemotretan, L Infinite Analogikan Karir Musik dan Aktingnya Seperti Game
Singles
Selebriti

L mengungkap rencana untuk karir musik dan aktingnya di masa depan.

WowKeren - L Infinite termasuk salah satu idol yang cukup sukses berkarir di dunia akting. Baru-baru ini, aktingnya sebagai hakim bernama Im Ba Reun di drama JTBC "Miss Hammurabi" mendapat pujian bertubi-tubi dari penonton.

Namun L tak lantas melupakan profesi awalnya sebagai idol atau penyanyi. Dalam pemotretan bersama Singles Korea, pemilik nama Kim Myung Soo tersebut membahas karirnya di bidang musik dan akting yang ingin dijalaninya secara seimbang.

L Majalah Singles

Source: Allkpop


"Aku sangat suka menyanyi. Aku berencana untuk bekerja keras untuk keduanya. Sejujurnya, penyanyi L mendapat pengakuan, tapi aku masih kurang sebagai aktor Kim Myung Soo, jadi aku akan bekerja keras untuk mengejar hal tersebut," ungkap L.

"Jika aku membandingkannya dengan permainan, kupikir L adalah karakter yang levelnya agak tinggi, dan Kim Myung Soo baru saja merampungkan tahap pelatihan. Aku ingin terus mengembangkan mereka dengan perlahan," tambahnya.

Sementara itu, belum ada kabar tentang proyek terbaru yang akan diambil L. Namun fans penasaran akting seperti bagaimana lagi yang siap ia tunjukkan nanti.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru