Mirip Banget, Begini Penampilan Tokoh Suzanna di Film Remake 'Bernapas Dalam Kubur'
Film

Soraya Intercine Films merilis first look untuk film remake Suzanna 'Bernafas dalam Kubur'.

WowKeren - Seperti yang diketahui sebelumnya, Soraya Intercine Films akan menggarap sebuah film yang menampilkan sosok Suzanna di dalam ceritanya. Berdasarkan keterangan yang dituliskan pada foto di Instagram, film tersebut diberi judul "Bernafas dalam Kubur".

Pihak produksi film akhirnya merilis first look Suzanna yang sukses membuat netter merinding. Pasalnya, pemeran Suzanna pada foto yang diunggah di akun Instagram @sorayaintercinefilms tersebut dinilai sangat mirip dengan sosok aslinya.

"Suzzanna telah kembali lagi dengan film terbarunya Bernafas dalam kubur. Hanya di bioskop! 2018!," tulis akun @sorayaintercinefilms pada Rabu (18/7). "Ini dia exclusive first look dari filmnya."

Usai melihat foto tersebut, netter memuji make up artist yang membuat penampilan karakter Suzanna tampak sangat mirip. Banyak netter meyakini jika sosok dibalik riasan tersebut ialah Luna Maya. Meski belum mengakuinya, Luna juga ikut menyukai unggahan foto tersebut.

"Gilaaa mirip bgt gak sih," komentar akun @fkael***. "Miriiiiiipppppppp suzanna bgt ya ampun," tulis akun @rizdaliv***.

"Keren sumpah mirip banget, make up characternya keren bgt," sahut akun @elzafrank***. "@lunamaya is that you? Njiir mirip," balas akun @asdy9***.

Sementara itu, "Bernafas dalam Kubur" dipastikan akan hadir pada tahun 2018. Anggy Umbara akan berperan sebagai sutradara dalam film remake dengan tokoh Suzanna tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel