Nikita Mirzani Singgung Soal Kawin Cerai, Sule Merasa Tersindir
Instagram
Selebriti

Sidang itsbat nikah Nikita Mirzani dan Dipo Latief segera digelar pada awal Agustus 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

WowKeren - Proses perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief masih berlangsung. Meski sedih, Nikita tetap berusaha santai dan tenang. Saat menghadiri acara "Ini Talkshow" yang dibawakan oleh Sule cs, Nikita kerap tertawa tanpa beban.

Saat Sule melakukan sktesa komedi menjadi orang aneh, Nikita pun turut serta bermain. Namun keduanya justru asyik menyinggung soal perceraian. Gara-gara celetukan Nikita, Sule pun sampai mengaku tersinggung.

"Saya mau dong diterapi biar nggak kawin cerai," ujar Nikita dalam acara tersebut. "Anda tidak mau kawin cerai lagi?" tanya Sule. "Tidak," jawab Nikita. "Yang menentukan kita mau kawin cerai, kawin cerai itu diri kita sendiri. Oe merasa kayak diri oe sendiri," sahut Sule sambil berlalu.

Senada dengan Nikita, Sule memang tengah berproses cerai dari sang istri, Lina. Padahal rumah tangga Sule dan Lina sudah berjalan hingga puluhan tahun.

Sementara itu, sidang itsbat nikah Nikita dan Dipo segera digelar pada awal Agustus 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Para hakimnya pun sudah ditunjuk yakni Hakim ketua, Dr. H. Uyun kamiludin, SH,.MH. dan hakim anggotanya, Drs. H. Syaifuddin, SH., MH. dan Dr. Jarkasih, MH. PP : Arifin S.Ag.

Dalam sidang tersebut, baik Nikita maupun Dipo diwajibkan hadir. Namun hingga saat ini pihak Dipo masih belum menghubungi Nikita.

"Sidang tanggal 1 Agustus 2018. Sesuai UU dan Permata Niki dan Dipo wajib datang tidak boleh diwakilkan," kata kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, dilansir detikhot pada Kamis (19/7). "Untuk komunikasi dari Dipo nggak ada. Dan Niki tetap berkeras cerai, sudah nggak sanggup lagi hidup dalam kesakitan batin."

Dukungan untuk Nikita pun banjir dari para sahabat. Lewat akun Instagram miliknya, Nikita sempat mengunggah foto dirinya bersama Ruben yang disebut sebagai sahabat terbaik.

"Teman yang tahu air matamu lebih berharga daripada mereka yang hanya tahu senyummu," tulis Nikita dalam bahasa Inggris. "Aku sayang kamu koko @ruben_onsu."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait