Makin Mesra, Siti Badriah Tulis Ungkapan Sayang Ini untuk Kekasih
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah kembali memamerkan foto berdua dengan sang kekasih melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada Kamis (19/7).

WowKeren - Lagu "Lagi Syantik" yang dibawakan oleh Siti Badriah atau akrab disapa Sibad memang sedang populer dan menjadi viral. Rupanya kesuksesan lagu itu juga membuat urusan asmara Sibad menjadi lancar. Buktinya, ia sempat menggandeng seorang model bernama Krisjiana Baharudin saat menghadiri pernikahan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet.

Jalinan asmara keduanya pun menjadi resmi saat Sibad mengunggah foto berdua bersama Krisjiana. Nampaknya, Sibad kini sedang menikmati masa-masa indah hubungannya. Wanita berusia 26 tahun ini kembali mengunggah foto bersama sang kekasih dalam akun Instagram milliknya pada Kamis (19/7). Dalam foto yang diambil di dalam mobil, Sibad terlihat menjulurkan lidahnya dengan jari telunjuk yang diletakkan di bibir Krisjiana.

"Aku hanya ingin membuatmu bahagia," tulis Sibad di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Karena kamu adalah alasanku selalu bahagia."

Usai melihat unggahan ini, warganet pun memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit warganet yang turut mendoakan pasangan kekasih ini agar menjadi langgeng.

"Cielaaaah skrng udh bisa bikin caption beginian ya kakkkk," tulis akun @bella***. "Longlest yaaa mak semogaa yang disemogakan menjadi semogaa dan semangat trs buat syutingnyaa," sambung akun @muamar***.

"Cieeeeeee soswit banget sih ka," komentar akun @naufal***. "Langgeng ya buat kalian berdua @sitibadriahh @krisjianabah," tambah akun @nenki***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru