El Rumi Sujud di Atas Tanah Bersalju, Netter Bandingkan dengan Perilaku Al Ghazali
Instagram/elrumi
Selebriti

El Rumi mengunggah sebuah foto untuk mengenang musim dinginnya di London.

WowKeren - Baru-baru ini, El Rumi mengenang musim dingin dengan mengunggah foto saat bersujud di tanah yang tertutup salju. Seperti yang diketahui, El sedang menyelesaikan kuliahnya di kota London, Inggris.

Pada keterangan foto, El menuliskan sepenggal lirik "Hidup Ini Indah" yang merupakan lagu dari Dewa 19. Lirik tersebut menggambarkan kehidupan yang indah jika selalu berada di sisi Tuham.

"Hidup ini indah bila aku selalu ada disisimu setiap waktu," tulis El pada Rabu (18/7). "Hingga aku hembuskan nafas yang terakhir dan kita pun bertemu. #HidupIniIndah #winterthrowback."

Usai melihat foto tersebut, netter semakin dibuat kagum dengan sosok El Rumi. Netter pun lantas membandingkan El dengan perilaku sang kakak, Al Ghazali. Belakangan ini, Al sering dikritik netter karena gaya pacarannya yang dianggap terlalu berlebihan.

"Masya Allah uda ganteng shole lagi semoga istiqoma," komentar akun @tinarev***. "MasyaAllah adeknya lebih dewasa dibanding abangnya," tulis akun @mar.2***.

"Alhamdulillah.. jd contoh bwt abangnya (bukannya abangnya yg ngasih contoh, maaf julid)," sahut akun @zhu_hairia***. "Subhanallah....el kayanya beda jauh sikap ama sifat nya dgn al ya...." balas akun @islia_damaya***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru