Habis-Habisan, Denada dan Jerry Aurum Bayar Ratusan Juta Demi Pengobatan Anak
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Pada 10 hari pertama menjalani pengobatan, Denada dan Jerry Aurum sudah menggelontorkan uang hingga ratusan juta.

WowKeren - Meski bercerai, Denada dan Jerry Aurum masih berhubungan baik demi putri semata wayang mereka, Shakira. Apalagi saat Shakira diketahui menderita penyakit leukemia. Pengobatan di Singapura pun dilakukan demi kesembuhan Shakira.

Rasa cinta Jerry terhadap Shakira pun tampak jelas dalam unggahan foto Instagram yang diunggah pada Kamis, 19 Juli 2018. Dalam foto tersebut, Jerry tampak tersenyum di samping sang putri.

Tak ada keterangan panjang yang ditulis Jerry. Ia hanya menyematkan sebuah emoji bergambar hati. Doa pun mengalir untuk kesembuhan Shakira dari warganet.

"Cpt sembuh ya shakira cantik, bnyk yg mendoakan kmu nak," tulis akun @karina***lkay. "Syafakillah anak cantik @shakiraaurum semoga segera sehat kembali ceria banyak cinta dan doa terbaik buatmu," tambah akun @diahm***iyah268.

Sementara itu, pengobatan Shakira membutuhkan banyak biaya. Pada 10 hari pertama menjalani pengobatan, Denada dan Jerry Aurum sudah menggelontorkan uang hingga ratusan juta. Hal tersebut disampaikan oleh ibunda Denada, Emilia Contessa belum lama ini.

"Sepuluh hari pertama Mas Jerry sama Denada itu mengeluarkan uang Rp 400 juta sepuluh hari. Ini sudah satu setengah bulan, tiap minggu itu nanti bayar SGD 6 ribu, saya kasihan," ujar Emilia. "Dalam doa saya ya Allah, saya selalu berdoa untuk anak dan cucu saya."

Pengobatan intensif dilakukan selama 6 bulan mendatang. Tiap minggunya, Shakira harus menjalani kemoterapi.

"Shakira akan menjalani pengobatan selama enam bulan. Enam bulan yang intensif setiap minggu harus ada kemoterapi, selama enam bulan setelah itu baru dia mungkin boleh ke Jakarta," tambah Emilia. "Selama dua tahun. Tapi setiap bulan harus kembali ke Singapura. Kemonya tetap tapi tidak seperti enam bulan pertama."

Soal penyakit Shakira, dokter sempat menduga jika berasal dari zat pemicu kanker yang terkandung dalam makanan putri Denada itu. Namun Emilia sendiri tidak sepakat dengan sang dokter. Pasalnya, Denada begitu memperhatikan makanan Shakira sedari kecil.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait