Pamer Foto Liburan di Rusia, Via Vallen 'Diprotes' Penggemar Gara-Gara Caption
Instagram/viavallen
Selebriti

Ternyata begini caption yang ditulis Via Vallen hingga menuai 'protes' dari penggemarnya.

WowKeren - Via Vallen terbang ke Rusia pada 9 Juli untuk menyaksikan pertandingan semi final dan final Piala Dunia 2018. Tak hanya menonton bola, momen ini juga dimanfaatkan oleh Via untuk berlibur di Rusia. Terbukti Via masih belum pulang dan sibuk menjelajahi tempat-tempat asyik di Rusia sampai hari ini.

Salah satu tempat terkenal yang disinggahi oleh Via adalah Gereja Saint Basil's yang sangat terkenal. Pelantun hits "Sayang" tersebut menyempatkan diri untuk berpose di depan gereja warna-warni itu dan membagikannya di Instagram. Tapi postingan Via di Gereja Saint Basil's tersebut justru menuai "protes" dari penggemar.

Bukan apa-apa, "protes" tersebut diberikan lantaran Via menuliskan caption bahasa Rusia untuk mengiringi foto itu. Alhasil banyak penggemar yang tak paham dengan caption yang ditulis oleh Via dan menuliskan protes. Jika diartikan, caption yang ditulis Via cukup bagus.


"Tetap fokus dan selalu berhati-hati untuk melangkah dalam menentukan masa depan yang indah," begitu kira-kira caption yang ditulis oleh Via. Tapi tetap saja banyak netter yang "protes" lantaran caption tersebut ditulis dalam bahasa Rusia.

"Apa sih teh @viavallen itu bacaannya... Wess gpp aku gk bisa baca captionmu.. Yg penting kamu dihatiku selamanya.. Haha gk nyambung y," kata netter. "Ngomong apaan seh via?" ujar yang lain. "Tulisannya loo mba yu. Gk paham aku. Gagal fokus," seru netter lain. "Tulisan opo to kui ?" celetuk yang lain. "Bahasa apa si kue mba @viavallen mbingungi banget yakin mba," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru