Dikenal Bertubuh Mungil, Netter Kagumi Penampilan Fit dan Berotot Chaeyoung Twice
Twitter
Selebriti

Dulu dikenal bertubuh mungil dan imut, netter melihat ada perubahan dari tubuh Chaeyoung Twice belakangan ini.

WowKeren - Semenjak kemunculannya, Chaeyoung dikenal memiliki proporsi tubuh yang mungil. Bahkan Chaeyoung pernah menyebut dirinya sendiri dengan julukan "Baik hati namun tidak lembut".

Namun tampaknya sekarang Chayeoung tak lagi menjadi sosok yang dikenal penggemarnya di awal debut Twice. Di comeback terbaru dengan lagu "Dance the Night Away", netter melihat perubahan pada diri Chayeoung.

Jika sebelumnya Chaeyoung muncul dengan rambut pendek, sekarang ini Chayeoung bergaya rambut panjang dan poni di dahi. Selain itu netter soroti tubuh Chaeyoung yang semakin fit dan berotot.

Dari sejumlah unggahan foto di akun resmi Twice maupun jepretan penggemar memperlihatkan perubahan tersebut. Sering mengenakan busana terbuka, tampak bahu Chaeyoung yang lebar dan fit. Bahkan dari sejumlah angle foto tampak lengan atas Chaeyoung yang berotot.

Photo-Chaeyoung Twice

Koreaboo


Banyak yang tak percaya dengan perubahan yang ada di perempuan mungil menjadi Chaeyoung yang berotot dan fit. Dari perubahannya tersebut, kini Chaeyoung mendapatkan julukan baru dari para penggemarnya yaitu "Baby Beast" hingga "Strawberry Princess".

Di era comeback barunya ini Chaeyoung muncul dengan rambut panjang berwarna oranye. Meski sempat dihujat karena disebut meniru gaya Lisa Black Pink, tak bisa dipungkiri bahwa Chayeoung super cantik dengan warna rambut tersebut.

Selain warna oranye yang super terang, Chaeyoung juga sempat muncul dengan rambut super pendek. Bahkan para penggemar memuji penampilan Chaeyoung kala itu yang sangat maskulin dan berbeda dari idol biasanya.

Twice sendiri sekarang ini tengah disibukkan dengan comeback terbarunya. Menerima antusias yang tinggi dari para penggemar, Twice berhasil sabet peringkat pertama lewat lagu "Dance the Night Away" di acara musik.

Popularitas yang super besar di dunia hiburan Korea Selatan, Twice beberapa waktu lalu menerima ancaman dari orang tak dikenal. Orang tersebut mengaku ingin menyiramkan asam klorida kepada member Twice di bandara Incheon. Beruntungnya setelah laporan dari pihak JYP, pelaku tersebut sekarang ini telah ditangkap dan menjalani penyelidikan dari pihak kepolisian.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru