Bakal Menikah, Kim Tae Ri Justru Tak Senang Ketemu Byun Yo Han di 'Mr. Sunshine'
Official
TV

Byun Yo Han menemui Kim Tae Ri yang merupakan calon istrinya. Seperti ini pertemuan mereka setelah 10 tahun.

WowKeren - "Mr. Sunshine" akan menayangkan episode terbarunya akhir pekan ini. Jelang tayang, tvN merilis foto potongan adegan pertemuan Kim Tae Ri dan Byun Yo Han setelah 10 tahun.

Dalam episode sebelumnya, Kim Hee Sung (Byun Yo Han) akhirnya kembali ke Joseon dan langsung berniat menemui calon istrinya, Go Ae Shin (Kim Tae Ri). Ia mengunjungi rumah wanita bangsawan tersebut dengan membawa bunga dan senyum di wajahnya.

Foto potongan adegan menampilkan Kim Hee Sung dan Go Ae Shin berada di hotel Glory. Mereka tampak sedang mengobrol sambil menikmati teh. Namun yang menarik perhatian adalah ekspresi wajah mereka yang bertolak belakang.


Go Ae Shin terlihat kurang senang bertemu dengan Kim Hee Sung yang merupakan calon suaminya. Sedangkan Kim Hee Sung justru tampak santai bahkan tersenyum pada Go Ae Shin. Penonton pun penasaran apakah pernikahan mereka nantinya akan terjadi.

Sementara itu, "Mr. Sunshine" episode kelima bisa disaksikan pada Sabtu (21/7) malam di tvN. Kisah drama ini berfokus pada karakter Eugene Choi yang diperankan Lee Byung Hun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel