Blak-Blakkan Soal Operasi Miss V, Nikita Mirzani Bocorkan Dipo Latief Terlilit Utang?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Soal pernikahannya dengan Dipo, Nikita mengaku sudah habis-habisan. Ia bahkan sempat merasa kehilangan banyak uang.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui melakukan operasi miss v usai menikah dengan Dipo Latief beberapa waktu lalu. Saat itu Nikita mengaku melakukan hal tersebut demi pasangannya. Namun kini pernyataan berbeda disampaikan oleh Nikita.

Menurut Nikita operasi alat kelamin yang dilakukannya murni untuk dirinya sendiri. Ia tidak menyesal telah melakukan operasi tersebut.

"Ya itu buat gue sendiri dong, ngapain. Enggak ada, enggak ada urusan (sama Dipo)," ujar Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/7). "Kalau dia yang macam-macam ya urusan dia sendiri sama Tuhan gitu. Kalau gue kan pengen memanjakan diri gue sendiri."

Soal pernikahannya dengan Dipo, Nikita mengaku sudah habis-habisan. Ia bahkan sempat merasa kehilangan banyak uang. Ia pun seolah menyindir Dipo tengah terlilit banyak utang.

"Niki sih cuma bilang, jangan lihat orang dari apa yang kita lihat," sindir Nikita. "Yang dia punya belum tentu sudah lunas."


Saat ini Nikita mengaku hanya ingin bahagia bersama anak-anaknya. Ia pun merasa enggan bersikap royal kepada pria lainnya.

"Harapannya Niki cuma pengen bahagia, mungkin sekarang Niki lebih mikir gue enggak boleh royal sama laki karena laki kebanyakan sekarang kucing," tambah Nikita. "Mau kaya? Mau. Enggak selalu minta bayarin perempuan."

Saat ditanya apakah sindiran itu ditujukan untuk Dipo? Dengan tertawa Nikita mengelak. "Enggak tahu," jawab Nikita singkat.

Pernikahan Nikita dan Dipo memang masih seumur jagung. Namun Nikita agaknya telah mantap untuk berpisah dengan Dipo. Santer terdengar jika Dipo melakukan perselingkuhan dengan wanita lain yang berusia masih muda. Namun sayang, hingga saat ini masih belum ada pernyataan apapun dari Dipo.

Sementara itu, sidang itsbat nikah Nikita dan Dipo segera digelar pada awal Agustus 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang tersebut, baik Nikita maupun Dipo diwajibkan hadir. Namun hingga saat ini pihak Dipo masih belum menghubungi Nikita.

"Sidang tanggal 1 Agustus 2018. Sesuai UU dan Permata Niki dan Dipo wajib datang tidak boleh diwakilkan," kata kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, dilansir detikhot pada Kamis (19/7). "Untuk komunikasi dari Dipo nggak ada. Dan Niki tetap berkeras cerai, sudah nggak sanggup lagi hidup dalam kesakitan batin."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait