Ditanya Kedekatan Satu Sama Lain, Begini Jawaban Krystal dan Jessica
Twitter
Selebriti

Krystal dan Jessica bersyukur bisa sama-sama bekerja di dunia hiburan Korea Selatan.

WowKeren - Krystal dan Jessica merupakan salah satu kakak beradik yang populer di Korea Selatan. Sempat berada di agensi yang sama, kemampuan bernyanyi dan menari kedua kakak beradik ini tak bisa diragukan lagi.

Bahkan visual mereka juga disebut yang terbaik di agensi SM Entertainment. Namun sekarang ini keduanya sudah tidak berada di satu agensi. Jessica beberapa tahun lalu memutuskan untuk hengkang dari Girls' Generation dan bergabung dengan agensi Coridel Entertainment.

Meski tak lagi satu agensi, keduanya masih sering dipertemukan lewat sejumlah proyek pemotretan bersama. Seperti dengan brand fashion Fendi belum lama ini. keduanya sempat ditanya mengenai deskripsi dan kedekatan satu sama lain.

"Bagaimana kau bisa mendeskripsikan seseorang dalam satu kata?" protes Jessica. "Kalau harus, aku akan bilang dia imut," jelasnya. Krystal sendiri menjawab, "Aku ingin bilang 'cinta' tapi sepertinya berlebihan. aku akan bilang 'giving tree'."

Krystal dan Jessica memang sering membagikan momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Ketika ditanya mengenai bagian terbaik dalam hidup, keduanya menjawab bersyukur bisa sama-sama bekerja di dunia hiburan.

"Kami seperti kakak beradik yang lain! Bagian terbaiknya adalah kami sama-sama bekerja di dunia hiburan dan bisa bergantung satu sama lain," jelas Jessica. "Jika salah satu dari kami menghadapi situasi buruk, kami bisa perhatian satu sama lain dengan hati yang tulus. Kami juga bisa merayakan prestasi satu sama lain. Hal ini memperkuat hubungan kami."

Krystal juga memberikan jawaban yang serupa. Ia mengatakan, "Kami seperti kakak beradik lainnya namun dengan sesuatu yang spesial. Kami seperti kakak beradik lainnya yang suka belanja, makan, dan minum. Spesialnya kami sama-sama bekerja di industri dunia hiburan."

Meski disibukkan dengan akting hingga menjadi desainer, keduanya sama-sama menganggap pentingnya musik. "Musik selalu menjadi bagian dari diriku yang selalu tumbuh. Itu akan selalu menjadi bagian dari hidupku," ujar Krystal.

"Musik adalah bagian penting dalam hidup yang tak bisa dihapus, terutama sejak aku menjadi penyanyi di usia muda. Itulah yang memotivasi diriku," lanjutnya. "Itu juga menjaga passion dalam fashion. Aku suka berada di tengah-tengah antara musik dan fashion. Aku bisa mengekspresikan kreatifitas lewat 2 hal tersebut."

You can share this post!

Related Posts