Dulu Hanya Nyanyikan Lagunya, Kini Arsy Putri Ashanty Malah Malu-Malu Ketemu Nissa Sabyan
Instagram/queenarsy
Selebriti

Arsy nampak bersembunyi di gendongan sang pengasuhnya lantaran didatangi oleh Nissa Sabyan.

WowKeren - Bulan Ramadhan kemarin, putri kecil Ashanty, Arsy sempat mencuri perhatian dengan video saat ia tengah menyanyikan lagu "Deen Assalam" yang dipopulerkan oleh Nissa Sabyan. Tidak hanya menyanyikan lagunya dengan lancar, Arsy nampak menirukan gaya menyanyi Nissa yang membuat banyak netter menjadi gemas. Bahkan saking gemasnya, warganet meminta Nissa untuk berduet dengan Arsy menyanyikan lagu tersebut.

Kali ini, permintaan warganet nampaknya dituruti oleh Nissa. Dalam akun Instagram Arsy, @queenarsy, Nissa benar-benar datang ke rumah Ashanty dan Anang Hermansyah. Di video yang diunggah, nampak Arsy yang masih malu-malu lantaran idolanya yang datang itu. Arsy malah terlihat memeluk pengasuhnya.

"Hayoooo ...siapa yg skrg lg ada di rumah acio???," tulis akun @queenarsy. "@nissa_sabyan @sabyan_gambus #queenarsy."

Usai melihat video tersebut, warganet mengaku gemas pada Arsy. Mereka pun mengaku tidak sabar menunggu video duet Arsy dan Nissa.

"Gemessss.. Aaaaa di datengin @nissa_sabyan pengeeen..." tulis akun @_st.nur***. "Nah looh acio ada ka @nissa_sabyan ayo nyanyi maulana ya maulanaa," sambung akun @wulan***.

"Alhamdulillah.. Akhirnya bisa duet bareng ka @nissa_sabyan sama @queenarsy," komentar akun @sintaa***. "Ditunggu video sholawat bareng kak nissa nya ya cioo @nissa_sabyan @queenarsy," tambah akun @adelia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru