Bromance di 'Why, Secretary Kim?', Kang Ki Young Sebut Park Seo Joon Hobi Guyon
TV

Intip cuplikan adegan kocak antara Kang Ki Young dan Park Seo Joon berikut ini.

WowKeren - Kang Ki Young diketahui ikut ambil bagian dalam drama "Why, Secretary Kim?". Ia didapuk menjadi sahabat dan orang kepercayaan Lee Young Joon (Park Seo Joon) di kantor bernama Park Yoo Sik.

Belum lama ini, Kang Ki Young mengungkap jika dirinya cukup merasa percaya diri memerankan karakter Park Yoo Sik. Namun, ia merasa gugup saat syuting bersama Park Seo Joon.

"Sebelum bertemu dengan tim produksi drama, aku sudah membaca webtoon aslinya. Aku yakin itu adalah karakter yang bisa aku lakukan dengan baik. Juga, meski dia cowok dan lebih muda dariku, aku sangat gugup berada di satu drama dengan Park Seo Joon," ujar Kang Ki Young.

Meski demikian, Kang Ki Young menyebut jika Park Seo Joon adalah orang yang hobi guyon. "Park Seo Joon selalu sibuk jadi dia gak punya banyak waktu luang. Tapi dia sungguh lucu dan selera humor kami mirip di lokasi. Dia bisa memberikan reaksi yang bagus," sambung Kang Ki Young.


Kang Ki Young sendiri dikenal sebagai aktor yang selalu sukses membangun chemistry bromance bersama lawan mainnya. Rupanya, rahasia aktor yang juga ikut ambil bagian di drama "While You Were Sleeping" itu adalah sering bertemu lawan mainnya di luar syuting.

"Ada hal-hal yang dapat kamu bicarakan di lokasi syuting dan hal-hal yang hanya dibicarakan pribadi saat kamu minum (minuman alkohol). Kami menjadi lebih suka bermain dan kata-kata keluar dengan mudah. Aktor yang berteman denganku seperti itu adalah Seo In Guk dari 'King of High School' tvN," pungkas Kang Ki Young.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" bakal menayangkan episode terbaru pada Kamis (19/7). Di episode ini, penonton bakal melihat kelanjutan hubungan Lee Young Joon dan Kim Mi So (Park Min Young) usai malam pertama mereka. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel