Pamer Pose Tempel Pipi dengan Model Cantik, Sehun Bikin Fans Cemburu
Vogue Korea
Selebriti

Postingan Instagram Sehun yang satu ini banjir komentar dari para penggemar.

WowKeren - Sehun belum lama ini didapuk menjadi model majalah Vogue Korea. Selain posenya yang buka-bukaan abs seksi, Sehun juga dipasangkan dengan seorang model cantik bernama Sara Grace Wallerstedt.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sehun membagikan salah satu fotonya bersama model tersebut. Tampak dari foto terlihat Sehun berpose tempel pipi dengan model cantik ini. Terlihat wajah model cantik ini memiliki freckles yang sekarang tengah tren menjadi makeup baru.

Foto ini sontak ramai menjadi perbincangan fans. Tak sedikit yang fans merasa patah hati setelah Sehun mengunggah foto tersebut. Namun ada pula penggemar yang cuek dan menganggap hal tersebut hanyalah untuk pemotretan majalah.

"Itu siapa?" kata netter. "Model Sehun sudah kembali! Tak sabar melihat foto semua di majalah itu. Kau melakukan yang terbaik! Aku bangga," seru netter. "Wah terlalu dekat ini namanya," tambah netter.

"Patah hati aku lihat foto ini. Sudahlah," ujar netter. "Dia cuma model tolong jangan beri komentar jahat. Mereka hanya melakukan hal profesional," jelas netter. "Kok aku ada cemburu-cemburu gitu ya," celetuk yang lain. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait