Sahabat Lulus Sidang Skripsi, Prilly Latuconsina Kirim Karangan Bunga
Instagram /prillylatuconsina96
Selebriti

Tindakan Prilly yang mengirim karangan bunga itu sempat membuat sahabatnya malu.

WowKeren - Ujung dari perjuangan kuliah adalah mengerjakan skripsi lalu mempertanggung jawabkan pada para dosen. Meski bukan diri sendiri yang mengalami, namun perasaan bahagia usai sidang skripsi juga ikut dirasakan. Terlebih itu terjadi pada sahabat sendiri.

Seperti yang dialami oleh Prilly Latuconsina. Sahabatnya yang bernama Indah, pada Kamis (18/7), usai melakukan sidang skripsi. Sebagai sahabat, Prilly pun memberikan dukungan untuknya. Jika usai sidang identik dengan buket bunga, Prilly justru memiliki cara unik tersendiri. Ia mengirim karangan bunga besar untuk sahabatnya itu.

"Di saat orang ngasihnya bunga biasa, gue kasih deh lo bunga yang gede biar seisi kampus tau lo punya temen super niat kaya gue HAHA seneng kan?? Gue tau di balik rasa malu lo gara2 di omongin orang ada bunga papan di lobby kampus tapi lo seneng kan???" tulis Prilly. "Ur lucky to have me monkey! HAHAH! SELAMAT YAAA!!! udah adaa tambahan 3 huruf di belakang nama lo. Sekarang gue juga bisa tidur tenang gak harus nemenin lo begadang bikin skripsi sampe nangis. Prilly bebas dari tangisan skripsi indah yeayy!"

Di saat orang ngasihnya bunga biasa, gue kasih deh lo bunga yang gede biar seisi kampus tau lo punya temen super niat kaya gue HAHA seneng kan?? Gue tau di balik rasa malu lo gara2 di omongin orang ada bunga papan di lobby kampus tapi lo seneng kan??? Ur lucky to have me monkey! HAHAH! SELAMAT YAAA!!! udah adaa tambahan 3 huruf di belakang nama lo. Sekarang gue juga bisa tidur tenang gak harus nemenin lo begadang bikin skripsi sampe nangis. Prilly bebas dari tangisan skripsi indah yeayy!


Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Hingga saat ini, unggahan foto itu telah disukai lebih dari 133 ribu orang. Beragam macam komentar pun netter layangkan untuk Prilly.

"Manteppp Pril, emang sosok teman terniat ya kaya gt @prillylatuconsina96 saking sayangnya sama sahabat sndri," komentar akun @vit_f***. "Goals sekali pertemanan ini:')," sahut akun @ccoo***.

"Waahhh bahagiaa banget yaa kalo pnya sahabat sprti ka @prillylatuconsina96," tulis akun @ismi***. "Langgeng pertemanan kalian ya #temansehidupsesurga aamiin," balas akun @syifai***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait