Buah Jatuh Tidak Jauh dari Pohon, Dwi Sasono Ungkap Gaya Masa Kecil Mirip dengan Sang Buah Hati
Instagram /dwisasono
Selebriti

Dwi Sasono memamerkan potret masa kecilnya yang dibandingkan dengan sang buah hati nomor tiga.

WowKeren - Suami Widi Be3, Dwi Sasono dikenal sebagai aktor yang lucu. Tidak hanya itu, di kehidupan nyata sosok Dwi juga memiliki tingkah konyol yang mengundang gelak tawa. Sebut saja aksi konyol Dwi saat di pesawat memakai bra sebagai penutup mata.

Pada Kamis (19/7), ayah tiga anak itu mengunggah sebuah foto ke akun Instagram miliknya. Foto itu berupa potret masa kecil Dwi dan anak ketiganya, Bagus.

Dalam foto itu, menampilkan perbandingan sosok Dwi dan Bagus yang memiliki gaya yang sama, yakni hanya mengenakan celana kolor serta telanjang dada. Dwi mengaku jika sang buah hati nomor tiga memiliki hobi yang sama dengan dirinya, yakni bermain air.

"Hobinya koloran, telanjang dada, dan main air," tulis Dwi. "Dari kecil stylenya udah sama. #likefatherlikeson #kidsjamannowvskidsjamanold #throwback."


Usai melihat foto itu, sejumlah netter pun memberikan komentar. Setelah melihat foto masa kecil Dwi, netter menyebut jika wajah Bagus lebih mirip dengan sang ibu. Widi pun turut memberikan komentar di unggahan itu.

"Dua duanya aku cinta!" komentar akun @widimulia. "Hahhaa kelakuan mirip bapak...tp wajah dan body mirip ibu widi," sahut akun @istia***.

"Lebih mirip ibunya," tulis akaun @kim***. "Tapi yg kolor ijo wajahnya Bu Widi banget,," balas akun @kaest***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru