Nikita Mirzani Ogah Labrak Selingkuhan Dipo, Vino Bastian Kedatangan 'Tamu' Tak Diundang-Topik Pagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sederet kabar terpopuler dari dunia selebriti ini mampu menyedot perhatian netizen. Penasaran?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Besok sudah weekend lagi nih. Sudah pada punya rencana liburan belum? Sambil mikir enaknya liburan kemana, yuk intip deretan kabar menarik dari dunia selebriti berikut ini!

Ada kabar dari Nikita Mirzani yang mengaku enggan melabrak wanita selingkuhan Dipo Latief. Kemudian juga ada tentang Vino Bastian yang rumahnya sering kedatangan "tamu-tamu" unik.

Kabar dari Galih Ginanjar dan pengakuan Kang Ki Young soal bromance ternyata juga cukup mencuri perhatian netizen. Tak usah berlama-lama, yuk intip ulasannya berikut ini!

1. Nikita Mirzani Ogah Labrak Gadis 16 Tahun Selingkuhan Dipo, Bantah Rumah 10 Miliar Terbengkalai

Nikita Mirzani Ogah Labrak Selingkuhan Dipo

Instagram

Kabar pertama datang dari Nikita Mirzani nih guys. Nikita akhirnya buka-bukaan nih tentang perselingkuhan Dipo.

Menurut Nikita, wanita selingkuhan Dipo ternyata masih berusia 16 tahun. Namun Nikita mengaku enggan melabrak wanita tersebut meskipun sudah mengganggu rumah tangganya. Waduh, yang sabar ya Nikita!

"Hah (selingkuhannya) 18 tahun? 16 (tahun) kali. Enam belas tahun kali. Dia mah nggak cuma sama satu orang, banyak," ujar Nikita. "Aduh bukan levelan saya dong. Kalau melabrak gitu, bukan levelan saya. Kenapa gua bisa bilang begitu, saya tidak pernah menjual diri saya."

2. Lokasi Tempat Tinggal Dekat Sungai, Vino Bastian Akui Sering Kedatangan 'Tamu' Tak Diundang

 Vino Bastian Kedatangan Tamu Tak Diundang

Instagram

Selanjutnya, juga ada kabar menarik dari Vino Bastian. Rumah Vino di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, ternyata suka didatangi oleh "tamu-tamu" yang cukup menarik lho!

Tamu-tamu ini bukanlah manusia melainkan sejumlah hewan yang mampir ke rumahnya. Rupanya, daerah kediaman Vino yang dekat sungai masih sedikit liar sehingga ada sejumlah binatang yang berkeliaran. Wah, asyik juga ya!


"Terus, kadang-kadang ada biawak. Kalau ada migrasi burung nih, suka turun. Masih agak liar sih daerahnya," ujar Vino. "Terus, tiba-tiba monyet datang ke rumah."

3. Galih Ginanjar Puji Kecantikan Barbie Kumalasari, Netter Bandingkan dengan Fairuz A. Rafiq

Galih Ginanjar Puji Kecantikan Barbie Kumalasari

Instagram

Kabar dari Galih Ginanjar dan istrinya, Barbie Kumalasari, juga mencuri perhatian nih. Baru-baru ini Galih memuji penampilan Barbie dalam sebuah foto.

"(emoji hati) cantik #sexy #lovemywife," tulis Galih. Sayangnya, pujian ini malah menuai cibiran dari netizen yang menilai kecantikan Barbie tidak alami.

Bahkan ada yang membandingkannya juga lho dengan mantan istri Galih, Fairuz A. Rafiq. Meski begitu, tetap ada sejumlah netizen yang membela dan setuju jika Galih memuji kecantikan istrinya. Padahal itu kan tanda sayang Galih, iya nggak?

4. Punya Bromance Di Drama, Begini Kata Kang Ki Young Soal Park Seo Joon

photo

Instagram

Yang terakhir, ada kabar soal pengakuan Kang Ki Young nih guys. Ki Young rupanya mengungkapkan tentang bromance yang terjalin diantara dirinya dengan rekan mainnya.

Salah satunya adalah dengan Park Seo Joon. Pertemanan ini bisa terjalin karena Ki Young ternyata suka mengakrabkan diri dengan rekan-rekan mainnya. Pantes aja ya bisa bangun chemistry dengan baik.

"Ada perbedaan antara hal-hal yang dapat kalian bicarakan di lokasi syuting dan hal yang kalian bicarakan secara pribadi saat minum," ujar Kang Ki Young. "Kalian menjadi lebih suka bermain dan kata-kata keluar dengan mudah. Aktor yang berteman dengan ku karea hal itu adalah Seo In Guk dari 'King of High School' tvN."



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait