Tak Heran Lucinta Luna Ngamuk, Jawaban Boy William dan Raditya Dika Ditanya Kencan Menohok Banget
Selebriti

Boy dan Dika mengungkap pendapat mereka jika dapat kesempatan kencan dengan Lucinta.

WowKeren - Boy William membuat Lucinta Luna geram. Ini karena Boy sempat beberapa kali menyebut nama Lucinta.

Salah satunya saat Boy tampil di vlog Raditya Dika. Dalam vlog "STORY TIME: PATAH HATI PERTAMA (FT. BOY WILLIAM)", Boy ditanya pendapatnya jika kencan dengan Lucinta.

Awalnya Boy mengungkap kalau ia tipikal pria yang merasa wajib membayar jika kencan dengan wanita idamannya. Menurut Boy, itu merupakan tugas seorang pria.

"Visual penting. Tapi kita juga bisa terima kalau dia (cewek) nggak dandan," kata Boy. "Kodrat cowok tetap cowok dong, kita tetap kerja, nyari duit, nyari nafkah. Kita bayarin makan, bayarin nonton, antar jemput, itu semua tugas kita sebagai laki-laki. The list you (cewek) can do for us, look nice. That's all. Lo setuju gak? Kita udah kerja udah apa, masak lu leha-leha, gembrot?"

Boy juga bukan tipe pria yang suka membagi dua tagihan ketika makan bareng cewek. "Menurut gua aneh. Di keluarga gue udah diajarin always get the bill kalau lo cowok. Kalau gue ya ketika selesai makan dan perempuan minta dibagi dua billnya, gue gak tau mau taruh muka dimana, gua malu man," katanya.

Dika lantas menyebut Lucinta Luna. "Ini philosopical question. Lo ngedate bareng Lucinta Luna, yang bayar siapa?" seru Dika sambil tertawa. Boy langsung spontan melontarkan makian dan tak menyangka ditanya soal itu.


Boy William dan Raditya Dika

Instagram

"Oh yeah, gue belum pernah mikir..Oh my God. Gue ngedate sama siapa nih? Lucinta?" tutur Boy. "Duduk berdua, makan malam berdua sama Lucinta Luna..dimana lah di restoran mahal, di Kahyangan lah," imbuh Raditya. "You know what? Kita akan bagi dua. Kenapa? karena terlepas dari isu yang ada, gue enggak akan ngajak dia ngedate. Lets keep a friendship," jelas Boy.

Boy rupanya tak ada niatan untuk menjadikan Lucinta sebagai pacar. "Ini masalah selera ya," tegas Radit. "Iya masalah selera. Kita friends aja," tukas Boy.

Ia lantas balik menanyai Dika jika kencan dengan Lucinta. "Gue lari, gue bahkan gak akan nunggu bill. Gue kayak, 'Bentar ya'," kata Dika yang disambut tawa ngakak Boy.

Sementara itu,Lucinta sempat menyindir Boy di sosial media. Lucinta kesal karena beberapa kali namanya disebut. Ia lantas membocorkan kalau dirinya sering video manja dengan adik Boy. Sayangnya sindiran itu malah membuat netter menganggap Lucinta halusinasi.

"Bang, lu di sindir sama bencong halu @boywilliam17," kata netter. "Si @lucintaluna ngamuk tuh ko," kata yang lainnya di Instagram Boy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru