Taqy Malik Disebut Akan Nikah Lagi, Salmafina Sunan Juga Sudah Punya Kekasih Baru?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan seolah memperlihatkan jika dirinya sudah move on dari sang mantan suami, Taqiyuddin Malik.

WowKeren - Kisah asmara Salmafina Khairunnisa dan Taqiyuddin Malik sempat menjadi perbincangan publik karena keberanian mereka menikah di usia muda. Sayangnya, pernikahan tersebut hanya bertahan beberapa bulan saja. Keduanya dinyatakan resmi bercerai pada bulan Februari 2018 lalu.

Baru-baru ini, seorang netter mengabarkan jika Taqy akan segera menikah lagi. Hal tersebut dibuktikannya dengan sebuah foto kue ulang tahun bertuliskan "Happy Birthday Winda, Calon Taqy Malik".

Menurut netter tersebut, Taqy akan menikahi seorang perempuan yang ditemuinya saat meet and greet di Jakarta beberapa waktu lalu. "Taqy dah mau nikah lagi sama fans nya yg ktm di m&g jakarta kemaren namanya winda," tulis netter tersebut pada akun gosip @igtainment.

Taqy Malik Akan Segera Menikah Lagi?

Instagram

Mengetahui hal tersebut, netter menanggapinya dengan santai. Menurut netter, hal tersebut hanyalah ulah penggemar yang mengaku-ngaku saja. Netter juga berpendapat jika hal tersebut biasa terjadi ketika kita menggemari seseorang.

"Ngaku ngaku kali min wkwkwk, aq jg bs bikin ah hbd mak istri sah babang dikta wkwkwk," komentar akun @ariensafi***. "Beneran ga tu? Atau cm ngaku2 buat bercandaan aja? Secara kan dia fans cewenya banyak bgt," tulis akun @inse***.


"Terus kalau gue beli kue minta ditulis calonnya Chris Evan pada percaya gitu? wkwkwk kalau belum ada sumber berita yg akurat jgn terlalu pinter nelan info laaahhh wkwkwkwkwk," sahut akun @adameidis***. "Wkwk cuman ngaku2 aja itu," balas akun @auliam***.

Sementara itu, Salma seolah memperlihatkan jika dirinya telah move on dari Taqy. Pada keterangan foto di unggahan terbarunya, Salma mengaku sedang jatuh cinta hingga tak lagi memedulikan jarak dan umur.

"When you are in love, age and distance is just a number (Ketika kamu jatuh cinta, umur dan jarak hanyalah sebuah angka)," tulis Salma pada Rabu (18/7). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 9 ribu pengguna Instagram.

Unggahan tersebut dikomentari salah satu rekan Salma yang menyebutkan angka 19 dan 40. Salma sendiri mengaku 19 dan 40 hanyalah sebuah angka. Salma juga menyebut dirinya tak masalah dengan jarak kota Jakarta dan Paris.

"19-40 itu jauh gasi?" komentar akun @g.alqo***. "@g.alqo*** 19 ke 40 itu cuma angka kok gan. Jarak jkt paris itu cuma angka juga beb. Jadi selow aja akumahhh," balas Salma.

Seperti yang diketahui, Salma saat ini berusia 19 tahun. Lantas, apakah Salma sedang menjalin hubungan dengan pria berusia 40 tahun yang tinggal di Paris? Hingga saat ini, Salma belum mengonfirmasi hal tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait