Baru Seminggu Menikah, Chiquita Meidy Bongkar Kebiasaan Tidur Sang Suami
Instagram/chiquitameidy
Selebriti

Chiquita Meidy mengaku kaget dengan kebiasan tidur sang suami yang membuatnya bangun lebih pagi. Apa sih?

WowKeren - Mantan penyanyi cilik Chiquita Meidy resmi menjadi istri dari Indra Adhitya pada Minggu (8/7) kemarin. Akad nikah yang dilakukan dalam nuansa adat Minang itu bermahar seperangkat alat salat dan perhiasan emas seberat 25 gram. Pengantin baru ini juga memutuskan menghabiskan bulan madu mereka di Maldives selama lima hari.

Setelah menikah, Chiquita malah membongkar kebiasaan tidur sang suami yang mengorok. Padahal, sebelum menikah, Indra tidak pernah menunjukkan hal itu kepadanya. Akibat kebiasaan ini, dara cantik kelahiran Jakarta 22 Oktober 1990 ini menjadi bangun lebih pagi.

"Aku jauh lebih bangun pagi terus aku baru tahu dia itu ngorok," ujar Chiquita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (19/7). "Padahal waktu zaman pacaran, dia tidur tuh sunyi banget enggak ada 'nyanyiannya'. Tapi sekarang kayak ada kereta api di mulutnya, jadi orang gitu."

Pelantun lagu "Kuku Ku" ini bercerita bahwa perjalanan cintanya dengan sang suami seperti roller coaster yang naik turun. Selama dua tahun menjalani masa pacaran dan pendekatan, Chiquita mengaku sudah mengenal dan terbuka pada Indra.


"Aku rasa semua udah terbuka sebelum halal, nikah," lanjut Chiquita. "Jadi proses aku dua tahun ini perjuangan kami itu kayak roller coaster naik turun naik turun karena perkenalan antar dua keluarga ini memakan waktu dan aku juga harus menyelesaikan S-2 ku dan beberapa pekerjaan."

Biarpun masing-masing disibukkan dengan pendidikan dan pekerjaan, Chiquita lega akhirnya melabuhkan hatinya pada Indra. Rupanya, setelah Chiquita menyelesaikan pendidikan S-2, barulah ia mantap bertunangan.

"Dan dia juga menyelesaikan beberapa pekerjaan," sambung Chiquita. "Sampai aku udah wisuda S-2, barulah aku mantap untuk tunangan dan menikah."

Pernikahan ini dirasa Chiquita membuatnya menjadi sosok yang lebih sempurna. Terlebih, keduanya dapat saling melengkapi.

"Jadi semua kebaikan dan keburukan kita udah saling melengkapi, menutupilah," tambah Chiquita. "Kelebihan dia menutupi kekurangan aku, kelebihan aku menutupi kekurangan dia."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru