Iis Dahlia Disindir 'Cabe-Cabean', Trie Utami Dimaki-Maki Nenek Jelek dan Dikecam Pamer Aurat
Selebriti

Iis dan Trie menjadi sasaran ejekan netter setelah beredar video mereka ketika menjadi juri di audisi 'KDI'.

WowKeren - Netizen sempat melontarkan kritikan pedas pada Iis Dahlia. Kemarahan netter ini dipicu komentar Iis yang seolah menjelek-jelekkan penampilan peserta audisi "Kontes Dangdut Indonesia".

Saat ngobrol, Iis heran karena peserta bernama Waode Sofia datang dengan pakaian seadanya dan tidak dandan. Waode sempat "diusir" oleh Iis karena terkesan kurang niat saat audisi. Ini membuat netter salah paham. Padahal dalam dalam versi full, Waode ternyata kembali dengan dandanan cantik hingga dipuji Iis cs.

Meski Iis sudah menyuruh untuk melihat versi lengkap dari video audisi tersebut, netter tetap geram. Apalagi, Iis sempat menyebut netter bencong dan juga bodoh ketika terus-terusan dibully. Tak terima dengan ejekan Iis, netter membongkar aib Iis dan menyebutnya sebagai cabe-cabean. Ia juga kabarnya kabur dari rumah dan sering didatangi pria berduit.

Komentar Netter Terhadap Trie Utami

InstagramO

Namun tak cuma Iis yang kena semprot. Juri "KDI" lainnya, Trie Utami, juga menuai cibiran. Netter membahas soal Trie yang dulu berhijab dan kini mengumbar aurat. Selain itu, netter juga mengomentari Trie yang mengenakan celana pendek serta pamer paha.

"Duh pake celana pendek, gak nyadar udah tua," seru netter. "Coba dulu jaman AFI dah ad Instagram.. nenek tua peot ini dah di bully habis2an," kata netter. "Iya yak aura nenek2nya keluar bgt! Awet tua yaaa," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru