Pembelot Korut Ini Ternyata Lari ke Korsel Gara-Gara Jatuh Cinta Sama Lee Min Ho
Allkpop
Selebriti

BJ Han Song Yi membahas kisah pelariannya ke Korea Selatan di acara radio Ji Suk Jin.

WowKeren - Pembelot Korea Utara bernama Han Song Yi menjadi bintang tamu di acara radio Ji Suk Jin "2 O'Clock Date" pada Kamis (19/7). Wanita yang kini berprofesi sebagai BJ (Broadcast Jockey) ini menceritakan kisah seputar pelariannya ke Korea Selatan serta mengungkap cintanya pada Lee Min Ho.

"Generasi ibuku mencintai Kwon Sang Woo. Dia sangat populer. Aku merasa semua pembelot wanita mungkin meninggalkan (Korea Utara) setelah menonton 'Stairway to Heaven'," ungkap Han Song Yi.

"Aku langsung meninggalkan Korea Utara sehari setelah menonton 'The Heirs'. Aku jatuh cinta pada Lee Min Ho. Aku penasaran bagaimana rasanya jika aku bisa sesukses Yoona Girls' Generation dan menikah dengan Lee Min Ho. Tapi kenyataannya benar-benar berbeda.


Han Song Yi kemudian menyebut nama Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki sebagai aktor yang paling populer di Korea Utara. Alasannya tentu saja karena peran dalam drama masing-masing.

"'You Who Came From the Stars' dan 'Descendants of the Sun' sangat populer (saat tayang). Aku berbicara dengan sepupuku melalui broker, dan dia bilang sampai membuat taruhan apakah Song Joong Ki meninggal di 'Descendants of the Sun'," ungkapnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru