Park Seo Joon - Park Min Young Makin Lengket, Rating 'Why, Secretary Kim?' Tetap Berjaya
Official
TV

Jelang tamat pekan depan, begini rating episode terbaru drama hits tvN ini.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" terus mempermalukan drama-drama TV publik dengan rating tingginya. Jelang tamat pekan depan, drama tvN yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young tersebut berhasil mempertahankan rating di kisaran 8 persen.

Episode ke-14 "Why, Secretary Kim?" menyoroti hubungan Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young) yang semakin dalam. Keduanya menyadari betapa mereka saling mempedulikan satu sama lain.

Setelah mengunjungi restoran milik sahabat masa kecil Lee Young Joon (diperankan Jung Yu Mi) dan mendengarnya membicarakan tentang menemukan kebahagiaan setelah mengejar mimpinya, Lee Young Joon ingat Kim Mi So mengatakan bahwa ia ingin berhenti kerja untuk menjalani hidupnya sendiri. Demi kebahagian sekretarisnya itu, ia memutuskan untuk membiarkannya pergi.


Namun tak lama setelah Lee Young Joon mengungkap bahwa ia siap membantu Kim Mi So meraih mimpinya, berita tentang keadaan darurat yang tak terduga membuat perusahaan kacau. Insiden itu akhirnya membuat Kim Mi So menyadari bahwa yang terpenting baginya adalah tinggal di sisi Lee Young Joon dan membantunya. Kim Mi So memutuskan untuk tidak berhenti bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-14 "Why, Secretary Kim?" meraup rating 8,1 persen. Puncak ratingnya mencapai 9,7 persen. Dalam rating penonton usia 20 hingga 49 tahun, episode ini mencetak 5,9 persen dengan puncak 6,9 persen.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" akan tamat pekan depan. Namun tenang saja, tvN sudah menyiapkan "Familiar Wife" yang dibintangi Ji Sung dan Han Ji Min.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel