Belajar Merangkai Bunga Diejek Ngondek, Robby Purba Dibela Netter Habis-Habisan
Instagram/robbypurba
Selebriti

Banyak diejek netter, intip nih hasil menakjubkan rangkaian bunga pertama Robby Purba.

WowKeren - Berbagai cara dilakukan oleh para selebriti untuk mengisi waktu senggang mereka. Ada yang memilih olahraga, mengikuti pengajian, les musik bahkan belajar merangkai bunga. Ya, salah satu aktor yang diketahui memilih untuk belajar merangkai bunga adalah Robby Purba.

Dari video Instagram Story yang dibagikan oleh salah satu akun gosip, Robby diketahui mengikuti kelas merangkai bunga di Jakflo Floral Academy, Jakarta Selatan. Terlihat rekan Roy Kiyoshi dalam acara "Karma" itu tengah menyimak trainer mereka sedang memberikan cara-cara merangkai bunga yang benar.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter soal postingan tersebut. Tak sedikit yang mengejek Robby ngondek lantaran belajar merangkai bunga. Pasalnya selama ini bunga dianggap identik dengan jiwa perempuan dan terlalu feminin untuk dilakukan oleh aktor se-macho Robby Purba.

Belajar Merangkai Bunga Diejek Ngondek, Robby Purba Dibela Netter Habis-Habisan

Source: Instagram

"Merasa gimna gtu robby yg badanya gedong pnya tato tiba2 belajar merangkai bunga," kata netter. "Cowo kok maen nya bunga... Bola donk... Minimal Mobile legend ke. Wkwkwkkw," ledek yang lain. "Cuma kl liat mukanya, badannya, gesture nya, gaya fotonya, saya pun bisa tau dia agak 'something' sama halnya dengan robby purba," celetuk lainnya.


Diejek oleh sejumlah netter, Robby pun mendapat pembelaan dari netter lain. Mereka menganggap tidak ada yang salah dengan hobi yang sedang dijalani oleh Robby. "Tapi ini keren lho, bukan berarti ngondek kalau bisa ngerangkai bunga tuh. Lanjutkan mas roby selagi itu ilmu yg bermanfaat kenapa ngga," kata netter. "Emang knp sih klo bljr ngerangkai bunga? Perasaan di luar negeri jd seni deh ga pengaruh gender. Disini bljr ngerangkai bunga dah pasti ngondek gt ya? Aneh," bela netter lain.

Ini adalah hari pertama aku ikut kelas Flower Arrangement. Sebelumnya boro'-boro' merangkai, menggunting aja aku gak lurus. Haahaha. Nah, yg namanya mengecap ilmu dan mengejar impian kan gak mengenal usia ya.... Krn aku sama business partnerku @mozawahyu mau buka Florist Store - jadi kita ambil kelas di @jakflofloralacademy . langsung Founder-nya , mbk Sara, yg turun tangan di private class kita wkwkkwwkkw. Thanks bgt mbk.. . Dan.. Ini adalah hasil karya pertamaku. Sebenernya bs aja, karyawan yg merangkai.. Tapi yaaa kita jg mesti membekali diri kita dgn ilmu tersebut kan. Mana mgkn bukan dokter tapi buka praktek dokter.. Semoga bisnis ini lancar dimulai dari sini. Nanti, kalau mau pesan bunga, sama kami ya hehehe #newbie #flowerarrangement #flowers #therapy #lefleur #mekar

Sebuah kiriman dibagikan oleh robbypurba (@robbypurba) pada

Meski diejek, Robby pun tak ragu untuk membagikan hasil karyanya. Robby menjelaskan bahwa ia mengambil kelas merangkai bunga lantaran hendak membuka Florist Store bersama salah satu rekannya. Aktor tampan itu ingin membekali dirinya dengan ilmu merangkai bunga sebelum resmi membuaka bisnis terbarunya tersebut.

"Nah, yg namanya mengecap ilmu dan mengejar impian kan gak mengenal usia ya.... Krn aku sama business partnerku @mozawahyu mau buka Florist Store," tulis Robby. "Dan.. Ini adalah hasil karya pertamaku. Sebenernya bs aja, karyawan yg merangkai.. Tapi yaaa kita jg mesti membekali diri kita dgn ilmu tersebut kan. Mana mgkn bukan dokter tapi buka praktek dokter.. Semoga bisnis ini lancar dimulai dari sini. Nanti, kalau mau pesan bunga, sama kami ya hehehe."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru