Irma Darmawangsa Joget Bareng Bule, Ricky Cuaca Galau Dikritik Tak Dewasa Hingga Sayat Tangan?
Selebriti

Ricky agaknya patah hati dengan perlakuan Irma yang malah mesra bersama pria lain.

WowKeren - Konflik Irma Darmawangsa dan Ricky Cuaca memanas. Ricky sempat baper ketika video Irma joget dengan bule dan terlihat seksi beredar di akun gosip.

Hubungan Irma dan Ricky yang sempat mesra itu kini akhirnya renggang. Ricky kecewa berat terutama karena ibunya tak ingin ia dekat dengan Irma.

"Gue enggak tahu hubungan gue sama dia (sekarang). Dibilang pacaran, tapi enggak melakukan seperti orang pacaran. Mungkin gak ada perasaan cinta," kata Ricky. "Mama mulai naik lagi tanduknya setelah ada posting-an joget itu. Banyak perbedaan, yang buat mama jadi enggak setuju."

Ricky juga sempat memamerkan video Tik Tok di InstaStory. Video galau itu sekilas memperlihatkan tangan Ricky yang ditutupi handyplast. Netter lantas menyindir Ricky sengaja cari sensasi.

"Saya mencium bau drama drama setingan buat naikin pamor," kata netter. "Settingan cari sensasi nih," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Irma juga kesal dengan sikap Ricky. Ia menyebut kekasihnya itu kurang dewasa.

"Ya mana aku tahu ada kamera. Joged ya joged aja. Aku udah ngejelasin. Kamunya aja enggak mau denger. Kamu enggak mau dewasa sih kalau ada orang ngejelasin. Kan aku langsung telponin kamu," seru Irma ketika dikonfrontir dengan Ricky di sebuah acara. "Dia enggak dewasa, telepon di-reject, disindir di Insta Stories. Emang gue sejelek apa sih? Kamu bilangnya aku jelek di mata ibu kamu. Lha aku kenapa? Orang aku enggak ngapa ngapain."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru