Usai Beri 'Sentilan' Boy William, Lucinta Luna Tulis Pesan Bijak
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna belum lama ini menyindir Boy William lantaran namanya sudah dua kali disinggung.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini memberi peringatan kepada Boy William. Pasalnya, nama Lucinta sudah dua kali disinggung di tayangan vlog milik Boy, yaitu saat mengundang Mike Lewis dan yang terbaru, Deddy Corbuzier.

Sebelumnya, Mike sempat membantah kabar kedekatannya dengan Lucinta. Sedangkan Deddy menyebut nama Lucinta sebagai artis yang tidak ingin ia undang di acaranya, "Hitam Putih". Tampaknya, hal tersebut membuat Lucinta geram lantaran Boy mengundang orang-orang yang berbicara buruk tentangnya.

Kali ini, Lucinta menuliskan pesan dengan kalimat yang bijak. Tampaknya, Lucinta ingin menyampaikan pesan bahwa ia tidak ingin masalahnya dicampuri oleh orang lain yang merasa iri. Hal ini diungkapkan Lucinta melalui sebuah foto yang ia unggah di Instagram pada Kamis (19/7).

"Jangan pernah iri dengan apa yg orang lain miliki. Setiap orang punya masalahnya sendiri," tulis Lucinta di bagian keterangan foto. "Bersyukurlah untuk hidup ini. Good morning."


Pernyataan Lucinta di foto tersebut pun ramai dikomentari para netter. Mereka malah mencibir Lucinta lantaran ucapannya dan perilakunya tidak sama. Para netter menyebut Lucinta melawan kodrat lantaran ia diisukan telah berganti kelamin alias transgender.

"Apa yg lu syukuri?kodrat lu cowo malah lu rubah. Halu dah," komentar akun @nik***wnt. "Ktanya besyukur...kok badan ama wajah di ubah2....bearti mas fattah gk bersyukurrr...namanyaa....." tambah akun @rr***ha.

"Yaelaaah, ngomong bersyukurlah. Situ aja gak bersyukur, berubah jadi wanita rakitan..." tulis akun @esh****tya. "Wkwwkwkwk caption nya bersyukur untuk hidup ini,dia gak sadar sudah merubah ciptaan Allah itu nama nya kufur nikmat," imbuh akun @calis*****tria.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru