Pilih Kompak Perbarui Kontrak dengan Agensi, Begini Alasan A Pink
SBS PD Note
Selebriti

A Pink ungkap alasan mereka memilih untuk kompak memperbarui kontrak dengan Plan A Entertainment.

WowKeren - Di dunia hiburan Korea Selatan sempat ramai dengan mitos kutukan 7 tahun. Mitos ini ramai karena banyak grup yang bubar ataupun membernya yang memilih hengkang dari grup atau agensi setelah 7 tahun debut.

Meskipun begitu, banyak pula grup yang mematahkan mitos tersebut dan awet hingga belasan tahun. Salah satu grup yang memilih untuk tetap bertahan di agensi setelah perayaan 7 tahun debut adalah A Pink.
Setelah ditinggal salah satu membernya, Yookyung, pada tahun 2013 lalu, A Pink hingga saat ini aktif berpromosi dengan 6 member. Sempet terdengar rumor bahwa hengkangnya Yookyung karena menjadi korban bully. Namun hal tersebut dibantah oleh ayah Yookyung sendiri pada tahun 2015.

Sekarang ini A Pink tengah menjalani promosi comeback terbaru mereka dengan lagu andalan "I'm So Sick". Saat menghadiri program radio Ji Suk Jin kemarin (19/7), Eun Ji cs ditanya mengenai rahasia mereka awet hingga 7 tahun dan memilih untuk bersama-sama memperbarui kontrak.


"Saat diskusi tentang pembaruan kontrak, kita semua memiliki keinginan untuk melanjutkan sebagai A Pink," kata Chorong. Chorong mengaku A Pink ingin melakukan banyak konsep, "Kami memilih untuk memperbarui kontrak dengan berpikir bahwa kami mampu melanjutkan hal lagi."

Ketika memperbarui kontrak, tak jarang kontrak yang diberikan agensi untuk member satu dan lainnya ada perbedaan. Namun ketika ditanya Ji Suk Jin tentang isi kontrak, mereka semua kompak menjawab, "Masih sama."

Tak jarang kontrak yang diberikan agensi berbeda antara member satu dan lainnya. Seperti diperbolehkan memiliki kekasih, larangan memiliki kekasih, ataupun diperbolehkan untuk tinggal di dorm yang sama.

Beberapa waktu lalu Teen Top sempat mengungkap perbedaan isi kontrak dari agensi. Karena perbedaan tersebut, Teen Top tak bisa tinggal bersama dalam satu dorm kembali seperti kontrak ketika awal debut. A Pink sendiri sekarang ini memilih untuk tak lagi tinggal di dorm dan tinggal di rumah masing-masing. Kalian fans A Pink?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru