A Pink Beber Kedekatan dengan Penggemar Selama 1 Dekade dan Konsep Album Favorit
Instagram
Selebriti

A Pink memulai debut pada 2011 dan masih tetap bertahan hingga kini karena dukungan penuh dari para penggemar meski pada 8 April 2022 lalu salah satu membernya Na Eun memutuskan untuk hengkang.

WowKeren - Girlband A Pink tidak hanya berhasil berpromosi selama lebih dari satu dekade, tetapi rilisan terbaru mereka memperlihatkan hasil tangga lagu yang mengesankan dan kemenangan acara musik. Mengenai pendapat mereka tentang mengapa mereka dicintai begitu lama, Chorong berbagi dengan sederhana, “Bertemu dengan anggota yang tepat. Dan bertemu penggemar yang tepat.”

Sedagkan Eun Ji menjelaskan, “Penggemar A Pink terkenal sangat setia. aku pikir mereka merasakan semacam tanggung jawab terhadap kami. Karena kami telah melihat penggemar kami tumbuh bersama kami sejak usia muda, kami sekarang datang untuk menghibur kehidupan satu sama lain.”

Menyelami lebih dalam hubungan A Pink dengan penggemar mereka, Hayoung berkomentar, “Alih-alih memandang kami sebagai selebritas, mereka memperlakukan kami seperti teman sebelah. Mereka sangat setia bahkan ketika penggemar yang membawa kamera untuk mengambil gambar kami memperhatikan bahwa para anggota merasa tidak enak badan, mereka akan mengatakan 'aku tidak akan memegang kamera hari ini. Mari kita berjalan bersama dan berbicara."


Namjoo melanjutkan, “Yang menyenangkan adalah para penggemar kami memperlakukan setiap anggota dengan sangat berbeda. Penggemar Chorong lembut dan menulis banyak surat, dan karena semua penggemar telah melihat Hayoung sejak dia masih kecil, mereka benar-benar memperlakukannya seperti bayi. Penggemar Eun Ji mengomel dan memarahi satu sama lain.” dan Eun Ji menimpali, “Kabar tersebut bahkan telah menyebar di kalangan manajer bahwa penggemar A Pink memiliki tata krama yang baik dan menghormati batasan antara penggemar dan artis. Meskipun mereka adalah penggemar kami, mereka sangat keren dan aku sangat bangga dengan mereka.”

Karena A Pink telah mencoba berbagai genre dan konsep sepanjang karir mereka, pewawancara bertanya tentang album mana yang menjadi favorit pribadi mereka. Hayoung memilih “Mr. Chu” dan menjelaskan, “Ini adalah lagu yang melengkapi identitas A Pink dan seperti kebanggaan kami.” dan Bomi menjelaskan, “Secara pribadi, aku melakukan semua yang aku ingin lakukan selama CHOBOM ketika kami mempromosikan ‘Copycat.’ Tapi aku sangat menantikan album yang kami rilis kali ini. Saat mempersiapkan album ini, aku banyak diingatkan tentang masa lalu kami. aku pikir penggemar kami juga akan diingatkan tentang kenangan dan emosi yang tepat itu.”

Sementara itu A Pink akan comeback dengan “SELF” pada 5 April mendatang. Sedangkan pada 29 April 2021, Play M Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Na Eun telah keluar dari agensi setelah kontrak eksklusifnya berakhir, sementara lima anggota A Pink lainnya telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi tersebut. Na Eun sendiri tetap menjadi anggota A Pink hingga 8 April 2022, sebelum keluar dari grup.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait