Pisah dari Eun Ji, Empat Member A Pink Langsung Umumkan Gabung Agensi Baru
IST Entertainment
Selebriti

Choi Creative Lab merilis pernyataan resmi yang membagikan bahwa agensi tersebut menandatangani kontrak eksklusif dengan empat member A Pink yang diumumkan berpisah dengan IST Entertainment.

WowKeren - member A Pink yaitu Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung memutuskan berpisah dengan Eun Ji dan agensi mereka, IST Entertainment. Tak lama setelah pengumuman mereka meninggalkan agensi lama, keempatnya sudah menemukan rumah baru untuk disebut rumah.

Pada hari ini, Jumat (28/4), Choi Creative Lab merilis pernyataan resmi yang membagikan bahwa agensi tersebut menandatangani kontrak eksklusif dengan empat member A Pink yang diumumkan telah berpisah dengan IST Entertainment pada hari sebelumnya.

"Halo. Ini adalah Choi Creative Lab. Kami ingin mengumumkan penandatanganan kontrak eksklusif dengan Park Chorong, Yoon Bomi, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung A Pink. Keempat member ini akan melanjutkan aktivitas mereka di bawah agensi baru mereka Choi Creative Lab," kata agensi tersebut.


Choi Creative Lab berencana untuk tidak memberikan dukungan untuk aktivitas individu dan Chorong dan kawan-kawan. "Melalui kepemimpinan yang hangat dan merangkul, kami berencana untuk membantu para member tumbuh lebih jauh dan menciptakan banyak kenangan indah," sambung mereka.

"Karena semua member memiliki kemauan dan kasih sayang yang kuat untuk aktivitas grup A Pink, kami berjanji untuk melanjutkan aktivitas tim mereka tanpa membubarkan grup. Kami akan terus bekerja sama dengan IST Entertainment sehubungan dengan aktivitas A Pink di masa mendatang," lanjut agensi.

"Seperti yang dikatakan para anggota kepada penggemar mereka, 'A Pink akan terus menjadi A Pink', kami ingin meminta penggemar atas dukungan dan cinta hangat mereka yang tidak berubah untuk Park Chorong, Yoon Bomi, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung yang akan memulai perjalanan baru di agensi baru. Terima kasih."

Di hari yang sama, Eun Ji meyakinkan penggemar melalui aplikasi perpesanan pribadi. "Tidak ada yang berubah!!! Kami tidak harus menganggapnya serius. Kami masih akan menjadi A Pink di masa depan," tulis main vocalist A Pink itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait