Tujuh Tahun Menikah, Permintan Enno Lerian Satu Ini Akhirnya Dipenuhi oleh Suami
Instagram/ennolerian_
Selebriti

Enno Lerian mengungkapkan keahlian sang suami setelah tujuh tahun membina rumah tangga.

WowKeren - Rumah tangga aktris cantik Enno Lerian dengan pengusaha bernama Priambodo Soesetyo memang jauh dari gosip maupun isu miring. Pasangan yang menikah sejak 30 Juli 2011 ini pun sudah dikaruniai tiga orang anak yang lucu dan menggemaskan. Enno pun sering membagikan foto tentang keseharian maupun kebersamaannya dengan suami dan ketiga anaknya melalui akun Instagram.

Namun kali ini, ada pemandangan berbeda di unggahan foto Enno pada Jumat (20/7). Ia mengunggah foto cantiknya hasil bidikan sang suami. Hal ini termasuk kejadian langka lantaran suami Enno itu jarang mendapatkan hasil jepretan yang bagus. Rupanya hasil foto yang "ngeblur" atau tidak fokus itu selalu Enno dapatkan selama tujuh tahun dalam ia berumah tangga . Oleh karena itulah, Enno mengajak semua followers-nya untuk tidak putus asa menyuruh para suami mengambil foto, biarpun harus menunggu hingga tujuh tahun seperti dirinya.

"Yang biasanya minta tolong suaminya motretin trus pas liat hasilnya kadang muke kita ngeblur bunganya yang fokus mana suaranyaaa???" tulis Enno di keterangan fotonya. "Jangan sedih jangan putus asa buibuk, semangat terus minta tolong pak suami, nih nyatanya setelah tahun ketujuh menikah hasil fotonya bisa fokus juga ke modelnya #keluargasoesetyo #ennolerian."

Usai melihat unggahan Enno, warganet pun memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka yang ternyata mempunyai pengalaman serupa saat meminta difotokan oleh suami.

"Hahaha.. iya bener banget @ennolerian_," tulis akun @elysa***. "Mbaaaa @ennolerian_ aku apa kabarnya ud 8 taun mas bojo kl motret masih gitu deh kalo ga blur muke kite setengah doang," sambung akun @indi***.

"Rasa.ny pasti BT bingiiit ya kaak.." komentar akun @retno***. "Ahhh..pernah..bikin kezellll.." tambah akun @eka***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru