Moreno Soeprapto Tetap Ibadah Meski Sibuk di DPR, Istri Kesal Gara-Gara Foto Selfie
Instagram/moreno_soeprapto
Selebriti

Saat menghabiskan waktu bersama sang istri, Moreno ternyata membuat kesal Noorani. Rasa kesal Noorani itu pun sempat dicurahkan lewat akun Instagram miliknya.

WowKeren - Kesibukan Moreno Soeprapto sebagai anggota DPR ternyata tidak membuatnya melupakan Tuhan. Suami Noorani Sukardi itu tetap melakukan ibadah di sela-sela kesibukannya.

Seperti yang terlihat dalam unggahan foto Instagram Moreno pada Jumat, 20 Juli 2018. Dalam foto tersebut, Moreno tampak mengenakan atasan putih dan peci. Ia pun tak lupa mengajak para pengikut Instagram miliknya yang muslim untuk melakukan ibadah salat Jumat.

Mari kita Sholat jumat 🀲🏼😊

Sebuah kiriman dibagikan oleh Moreno Soeprapto (@moreno_soeprapto) pada

Penampilan Moreno dinilai warganet semakin berisi. Tidak sedikit pula yang juga memuji ketaatan Moreno dalam melakukan ibadah.

"Mas reno cubby sekarang cucokk berarti," tulis akun @sefty****tiana. "Mas moreno nyempetin sholat di sela kesibukan nya di DPR, tambah ganteng," sanjung akun @fevi***isya.


Tak hanya soal urusan ibadah, adik Ananda Mikola itu juga begitu memperhatikan sang istri. Apalagi Noorani saat ini diketahui tengah berbadan dua alias hamil.

Namun siapa sangka, saat menghabiskan waktu bersama sang istri, Moreno ternyata membuat kesal Noorani. Rasa kesal Noorani itu pun sempat dicurahkan lewat akun Instagram miliknya.

Rupanya, saat berfoto selfi, Moreno tidak memandang ke arah kamera. Tatapan mata Moreno tentu tak sama dengan Noorani yang tersenyum di depan kamera. Hal inilah yang membuat Noorani kesal dengan Moreno.

"Aku benci gimana kamu foto selfie," tulis Noorani. "Tapi aku masih tetap mencintaimu seperti biasanya."

Moreno dan Noorani menikah pada 18 Agustus 2017 lalu. Sebelum menikah dengan Noorani, Moreno sempat menjalin kasih dengan sejumlah artis cantik lain. Sebut saja Dian Sastro, Julie Estelle, hingga Nadine Chandrawinata.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel