Diam-Diam Lulus S2 di London, Kimberly Ryder Wisuda Ditemani Pacar
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Intip cantiknya Kimberly Ryder saat wisuda dalam foto-foto berikut ini.

WowKeren - Karir cemerlang di dunia hiburan tak lantas menjadi alasan sejumlah selebriti untuk tak mementingkan pendidikan. Tak sedikit selebriti yang berhasil menamatkan studinya bahkan hingga S2 di luar negeri meski sudah memiliki karier yang sukses. Sebut saja Tasya Kamila, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda serta Cinta Laura.

Tapi selain nama-nama tersebut, ada juga Kimberly Ryder yang diam-diam berhasil menyelesaikan S2 jurusan akting di universitas seni terkemuka di London, Central Saint Martins. Kabar bahagia ini diketahui dari postingan Instagram ayah Kim, Nigel Ryder pada Kamis (19/7).

"Congratulations to my daughter Kim on her graduation. Love you loads!" tulis Nigel mengiringi foto wisuda putrinya. Di hari spesialnya kemarin, Kim ditemani oleh sang kekasih, Edward Akbar dan juga sang adik, Natasha Ryder. Kim sendiri tampil cantik dalam kostum hitam dan riasan wajah yang biasa.

Ucapan selamat pun diberikan oleh netter untuk Kim yang baru saja wisuda. "Congratulation Kimberly and the proud father @nigelryder," kata netter. "Congratulations he made kak kim hopefully what science has been learned and hopefully useful. success sll @kimbrlyryder," ujar lainnya.

Ini merupakan pencapaian yang cukup membanggakan mengingat Kim baru berusia 25 tahun. Kim sendiri sudah menjalani kuliah S2 sejak awal Januari 2017 lalu. Bintang film "From London to Bali" tersebut sengaja mengambil jurusan akting yang sesuai dengan passion. Sebelumnya, Kim menempuh S1 di universitas serta jurusan yang sama dan lulus pada tahun 2016.

"Ambil jurusan akting, universitasnya Central Saint Martins. Aku lebih milih untuk ikutin sesuatu yang I'm passionate about. Aku bakal bisa kuliah setengah-setengah aja kalau enggak passionate tentang itu," kata Kim pada Januari 2017 lalu. "Alhamdulillah aku di-accept di salah satu sekolah akting yang sangat bagus in the world. Ya usdah emang jalur semesta aja kayak gini."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait