Hargai Keputusan Member SNSD Lainnya, Hyoyeon Ungkap Alasan Bertahan di SM
Instagram/smtown
Selebriti

Hyoyeon punya alasan sendiri untuk bertahan di SM selama belasan tahun ini.

WowKeren - Seperti yang diketahui, sejumlah member Girls' Generation memilih untuk hengkang dari SM setelah perayaan debut grup yang ke-10 tahun. Member SNSD yang hengkang dari SM yakni Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun.

Sementara kelima member lainnya yaitu Yoona, Tae Yeon, Sunny, Kwon Yuri, dan Hyoyeon memilih untuk bertahan di agensi yang telah membesarkan namanya tersebut. Selama berkarier lebih dari 1 dekade, para member SNSD melebarkan sayap di bidang-bidang lainnya.

Seperti Hyoyeon yang belum lama ini debut menjadi Disc Jockey dan mengubah namanya menjadi DJ Hyo. Ia beralasan bahwa banyak fans internasional yang kesulitan menyebut nama 'Hyoyeon' ketika bertemu dengannya.

Lewat wawancara dengan media lokal, Hyoyeon sempat membahas tentang keputusan para member SNSD dan alasannya bertahan di SM. "Kami berbicara tentang jalan individu kami dan kami sudah mengamati satu sama lain dengan dekat jadi kami tahu arah mana yang ingin diraih setiap member," buka Hyoyeon.


"Kami menghargai opini satu sama lain. Hidup adalah hidup secara individual," kata Hyoyeon ketika ditanya ada member yang memilih hengkang dari agensi. Ia mengungkap alasan bertahan karean sudah memiliki chemistry yang baik dengan SM.

"Itu karena aku pikir tak ada tempat yang lebih baik dibanding agensi kami yang bisa mendukung langkahku," jelas Hyoyeon. "Dan kesetiaan bukan hanya kesetiaan namun juga memberi pengaruh. Ini adalah tempaku sejak tahun 2000 jadi banyak staf yang sudah memiliki chemistry bagus denganku."

Bermunculan girl group baru membuat SNSD menjadi senior di dunia hiburan. Bahkan tak sedikit idol yang mengidolakan dan menjadikan member SNSD menjadi panutan mereka. "Ada banyak idol. Ada banyak tim yang membuatku iri melihat mereka berbagi cerita dan menjadi teman," ujar idol kelahiran 1989 ini.

Tak lupa Hyoyeon memberikan nasihat kepada para juniornya yang tengah berjuang meraih impian. Ia berharap tak ada yang merasa menyesal dengan keputusan yang telah diambil.

"Kau tak bisa merasa puas dengan segalanya. Kalau kau sudah melakukan yang terbaik, tak akan ada penyesalan," lanjutnya. "Karena lingkungan pekerjaan, kau akan menerima penilaian dari banyak orang. Jangan goyah dengan itu dan aku harap kalian bisa promosi dengan tujuan masing-masing."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait