Ajak Grup Bandnana Kolaborasi, Vidi Aldiano Rilis Video Klip 'Tak Sejalan' Versi Baru
Youtube
Musik

Vidi Aldiano dan grup vokal Bandnana mengaransemen ulang lagu 'Tak Sejalan' sehingga terdengar lebih mengusung nuansa akustik.

WowKeren - Penyanyi Vidi Aldiano baru saja merilis video klip baru untuk lagunya yang berjudul "Tak Sejalan". Namun, kali ini lagu tersebut dibuat berbeda oleh Vidi dengan berduet bersama grup vokal Bandnana. Lagu "Tak Sejalan" versi baru telah dirilis di beberapa situs streaming musik pada Jumat (20/7).

Sementara itu, video klip lagu "Tak Sejalan" versi baru dirilis di akun YouTube Vidi Aldiano pada Kamis (19/7). Sebelumnya, Vidi telah merilis video klip "Tak Sejalan" versi asli pada 11 Mei lalu.

Perbedaan mencolok yang terdengar di lagu "Tak Sejalan" versi baru adalah lebih banyak mengusung instrumen akustik. Tentunya, Vidi juga berhasil memadukan suara dengan para penyanyi di grup vokal Bandnana. Tak hanya itu, video klip lagu "Tak Sejalan" versi baru dibuat lebih sederhana, namun masih penuh dengan estetika.


Usai mendengarkan lagu "Tak Sejalan" versi baru, para netter pun ikut memberikan komentar. Rupanya, lagu hasil kolaborasi Vidi dan Bandnana tersebut menuai respon positif dari para netter. Bahkan, ada yang mengaku lebih menyukai lagu "Tak Sejalan" versi yang baru.

"Waw bagus gk kalah juga sama yg aslinya," komentar netter. "Kalo ini sih fix buagus bangettszz!! Fix langsung jatuh hati dengernya," tambah netter lain. "Adem banget please ini gue puter2 terus ga brenti2," sahut lainnya.

"I prefer like this new version. Lebih slow dan menghayati aja kali yah. Ah luv kavid," tulis netter. "Sukaaak & keren sama lagu ini. Lebih suka yg versi akustik ini. Easy listening bangeet.. Sukses slalu buatmu kak vidi & ditunggu album terbarunya," imbuh yang lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait