Cantik Pakai Make Up Freckles Kekinian, Luna Maya Sampai Bikin Syahrini Komentar Begini
Instagram/lunamaya
Selebriti

Syahrini meninggalkan komentar manja ini di postingan Luna Maya memakai make up freckles yang tengah hits.

WowKeren - Belakangan frekcles make up sedang menjadi tren di Tanah Air. Freckles yang biasanya dimiliki oleh orang yang memiliki darah bule kini bisa menjadi "milik" semua orang dengan menambahkan efek bintik-bintik saat make up. Sejumlah artis pun ikut meramaikan tren freckles make up tersebut.

Diantaranya adalah Tasya Kamila yang memakai freckles make up saat foto prewedding, kemudian Tyas Mirasih, Velove Vexia hingga yang terbaru ada Luna Maya. Aktris cantik itu memakai freckles make up saat menjadi model pemotretan. "Biar kekinian ah," tulis Luna mengiringi foto itu.

Jelas foto ini langsung menyedot perhatian banyak netter. Tak sedikit netter yang memuji Luna tetap cantik dengan polesan freckles make up. "Cantik nya tingkat pollllllll," kata netter. "Aaaaaaa cantikkkk nya kakakku," seru yang lain. "Wwwwwwwaaaaawww. Ini aura.nya sangat manja menggodaa," celetuk netter lain.

Bukan hanya netter, penampilan Luna memakai make up freckles ini pun mencuri perhatian rekan dari kalangan artis. Salah satunya Syahrini yang merasa gemas melihat penampilan Luna. "@lunamaya Gemezzzz...Manjaaahh Syntiieeekkkkkk iyaaa..khaannnn," tuli Syahrini lewat akun @princessyahrini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait