Bantah Putus, Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah Tetap Harmonis Usai 5 Tahun Berkencan
Selebriti

Bantahan kabar putus Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah disampaikan langsung oleh pihak agensi.

WowKeren - Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah kali pertama dipertemukan di lokasi TVN, salah satu stasiun televisi Korea. Saat itu keduanya sama-sama beradu peran dalam serial drama "Flower Boy Ramen Shop" tahun 2011.

Tak lama setelah itu, mereka mengejutkan publik dengan menjalin hubungan spesial. Sejak saat itu, keduanya mulai berkencan. Hubungan mereka berjalan dari tahun 2013 sampai sekarang.

Sayangnya, kini Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah dikabarkan telah menyudahi hubungan asmaranya. Rumor keretakan hubungan mereka telah banyak diperbincangkan oleh masyarakat.

Tak ingin rumor berkembang, isu tersebut dibantah langsung oleh perwakilan dari kedua pasangan. Mereka mengatakan bahwa Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah masih bersama.

"Hubungan Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah baik-baik saja," ungkap perwakilan kedua pasangan. "Mereka juga masih melakukan pertemuan."

Perwakilan kedua pasangan juga mengatakan bahwa rumor putusnya hubungan mereka sudah menyebar sejak lama. Karena itu, mereka tidak bisa membiarkan hal ini terus berlangsung.


"Ada rumor putus antara Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah," tutur perwakilan kedua pasangan."Rumor itu sudah menyebar sejak awal tahun ini."

Dugaan pihak perwakilan kedua pasangan adalah mereka pernah terlihat membagi kemesraan di akun SNS masing-masing. Hal itu lantas ditepis oleh perwakilan keduanya.

"Rumor itu kemungkinan tersebar karena mereka tidak menunjukkan kemesraan di SNS," sambung perwakilan kedua pasangan. "Tetapi hal itu tidak benar."

Tidak membagikan kisah cintanya di depan publik, bukan berati hubungan yang telah dijalani cukup lama itu kandas. Mereka membuktikan bahwa kemesraan memang tak perlu diumbar.

Setiap orang memiliki privasi, termasuk Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah. Keduanya berhak menjaga apa pun yang mereka anggap sebagai privasi.

Kedua pasangan merasa nyaman dengan cara yang mereka pilih. Tidak semua hal bisa dibagi di media sosial, termasuk sebuah hubungan.

Sementara itu, Lee Ki Woo usai beradu peran dalam drama "Just Lovers" sebagai pemeran utama pria. Sedangkan Lee Chung Ah sibuk dalam acara "Rural Police 3".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait