Umumkan Segera Menikah, 7 Potret Lee Ki Woo Bareng Anjing Peliharaan Bukti Animal Lover
Instagram/lee_kiwoo
Selebriti

Aktor Lee Ki Woo membagikan kabar bahagia karena ia akan segera melepas status lajangnya dengan mempersunting kekasih non selebritinya pada bulan September mendatang.

WowKeren - Kabar bahagia datang kembali datang dari dunia perfilman Korea Selatan. Aktor Lee Ki Woo telah mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih yang berasal dari kalangan non selebritinya pada hari ini (23/8).

Berita tersebut juga dibenarkan oleh agensi Lee Ki Woo. Pihak agensi mengungkapkan bahwa sang aktor akan melangsungkan pernikahannya di Pulau Jeju, Korea Selatan pada bulan September mendatang. Upacara pernikahan itu akan digelar secara tertutup lantaran hanya dihadiri anggota keluarga dan teman dekat.


Di sisi lain, Lee Ki Woo juga mengunggah serta tulisan tangan beserta siluet potretnya bersama calon istri di akun Instagram pribadinya, Bintang drama "My Liberation Notes" ini menulis pesan menyentuh kepada fans dan mengungkapkan bahwa kekasihnya adalah orang yang bijaksana.

Terlepas dari itu, Lee Ki Woo memang telah memancarkan aura husband material karena sifat penyayangnya, khususnya terhadap hewan. Ia memutuskan mengadopsi seekor anjing dari tempat penampungan hewan terlantar sekitar pada tahun 2021 lalu. Anjing tersebut diberi nama Teddy dan seperti belahan jiwa Lee Ki Woo. Berikut adalah sederet potret kedekatan Lee Ki Woo dan Teddy. Yuk, intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Road Trip Berdua


<i>Road Trip</i> Berdua
Instagram/lee_kiwoo

Pemain drama "Misbehavior" tersebut sempat berada di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Lee Ki Woo pun terciduk melakukan road trip dengan mobil bersama Teddy saat mengunjungi San Diego. Menariknya, Teddy terlihat tenang dan kalem selama di perjalanan.

2. Beach Date Andalan


<i>Beach Date</i> Andalan
Instagram/the_dog_teddy21

Mengunjungi Amerika Serikat tentunya harus mampir ke California. Lee Ki Woo pun memutuskan untuk mengunjungi Del Mar Dog Beach yang sering disebut sebagai surganya para anjing peliharaan. Pasalnya, pantai ini dikenal sebagai destinasi wisata dimana anjing bisa bebas bermain. Beach date ala Lee Ki Woo dan Teddy ini tentu membuat netizen gemas.

3. Kenakan Baju Kompak


Kenakan Baju Kompak
Instagram/lee_kiwoo

Selebriti berusia 40 tahun ini kembali membuat netizen melting. Hal itu lantaran Lee Ki Woo dan Teddy terlihat kompakan memakai busana serba hitam dan berpose super ceria di depan cermin.

4. Pemotretan Bareng


Pemotretan Bareng
Instagram/lee_kiwoo

Kecintaan Lee Ki Woo terhadap Teddy memang tak bisa dianggap sebelah mata. Bukan hanya membuatkan akun Instagram khusus, Lee Ki Woo pernah mengajak Teddy dalam sebuah pemotretan bareng untuk iklan pakaian.

5. Rebahan Bersama


Rebahan Bersama
Instagram/lee_kiwoo

Lee Ki Woo sempat mengunggah momen uniknya dengan Teddy kala menyambut Tahun Baru Imlek 2022 ini. Alih-alih pergi jalan-jalan atau liburan, keduanya justru asyik rebahan di atas sofa. Meski begitu, Lee Ki Woo tetap berharap agar tahun ini berjalan penuh kebahagiaan. Doa tersebut tampaknya didengar Tuhan karena sang aktor akan segera membina rumah tangga dalam waktu dekat.

6. Nongkrong di Cafe


Nongkrong di Cafe
Instagram/the_dog_teddy21

Cuaca cerah di California, AS membuat Lee Ki Woo memutuskan untuk hang out dengan Teddy. Keduanya pun sempat mampir untuk nongkrong di sebuah cafe berkonsep outdoor. Pada potret di atas terlihat Lee Ki Woo asyik makan burger, sedangkan Teddy hanya duduk diam. Interaksi mereka sukses menuai berbagai reaksi dari netizen.

7. Pose Kompak


Pose Kompak
Instagram/lee_kiwoo

Menyambut musim panas di Korea Selatan, Lee Ki Woo pun memilih untuk bermain tenis bersama temannya. Pada momen tersebut, Teddy tentu saja ikut serta. Menariknya, Lee Ki Woo dan Teddy sempat tertangkap kamera berpose sama, yakni berdiri sambil menjulurkan lidah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait