Susul Lee Ki Woo Sang 'Bestie', 10 Pesona Aktor Kim Min Cheol Yang Juga Segera Menikah
Instagram/kmc_xx89
Selebriti

Aktor 'Doctors', Kim Min Cheol mengumumkan pernikahan dengan kekasih non selebritinya menyusul 'bestienya', Lee Ki Woo yang terlebih dahulu melepas masa lajang. Kim Min Cheol dan calon istrinya akan menikah pada Oktober mendatang.

WowKeren - Kabar bahagia sekali lagi datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktor "Doctors", Kim Min Cheol mengumumkan pernikahan dengan kekasih non selebritinya. Pada Rabu (14/9), agensi Kim Min Cheol, NEVER DIE Entertainment, mengumumkan bahwa sang artis dan pacar non-selebritinya akan menikah pada awal Oktober di sebuah hotel di Seoul.

Agensi juga membeberkan baha Kim Min Cheol dan calon istrinya telah berkencan selama 5 tahun. Lewat unggahan Instagram pribadinya, Kim Min Cheol mengumumkan berita pernikahannya ini.


"Saya berencana untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan sahabat saya, yang telah berbagi kenangan yang sama dengan saya untuk waktu yang lama. Saya akan menikah pada 8 Oktober! Saya akan mengunjungi dan menyapa Anda masing-masing, tetapi bagi mereka yang tidak dapat saya temui secara langsung, saya akan menghubungi Anda [secara terpisah]. Sampai jumpa di pernikahan. Silakan datang dan rayakan bersama saya!," tulis Kim Min Cheol.

Sementara itu, Kim Min Cheol memulai debutnya pada tahun 2015 melalui drama MBC “Victory Tomorrow”. Ia kemudian tampil dalam berbagai proyek hits seperti “Doctors” dan “Birthcare Center". Intip yuk deretan pesona aktor Kim Min Cheol di sini!

(wk/rosi)

1. Momen Umumkan Pernikahan


Momen Umumkan Pernikahan
Instagram/kmc_xx89

Kim Min Cheol tak sungkan mengunggah potret bareng pacarnya yang cantik saat mengumumkan kabar pernikahan pada 8 Oktober mendatang. Sementara itu, aktor Lee Ki Woo terlihat memberikan selamat kepada Kim Min Cheol. “Selamat saudara~~Mari kita berbahagia!!!!! 👏👏👏”, komentar Lee Ki Woo. Keduanya sepertinya memiliki persahabatan yang hangat.

Sebelumnya, Lee Ki Woo juga mengungkap akan segera menikah di di Pulau Jeju, Korea Selatan pada bulan September. Duo bestie ini terlihat berbahagia lantaran sudah sama-sama tak single.

2. Instruktur Selam Bebas


Instruktur Selam Bebas
Instagram/kmc_xx89

Tak disnagla, Kim Min Cheol ternyata bukan hanya seorang aktor namun juga instruktur selam bebas. Hal tersebut terungkap dari bio Instagram miliknya @kmc_xx89. Sementara pada momen di atas, Kim Min Cheol menunjukan aksi super keren saat berenang bersama seekor ikan raksasa di Oslob Whale Shark Watching.

3. Jago Menyelam


Jago Menyelam
Instagram/kmc_xx89

Pada Mei alu, Kim Min Cheol menghabiskan waktu untuk menyela, di Saipan, Pulau Mariana, Amerika Serikat. Menilik dari caption, ia ternyata mengikuti tur menyelam dengan tim. Tampak dalam deretan potret yang diunggah, Kim Min Cheol anak merman yang bebas menyelam di lautan dalam.

4. Pandai Melukis


Pandai Melukis
Instagram/kmc_xx89

Di sisi lain, menjadi kejutan yang menyenangkan mengetahui bahwa seorang idola tidak hanya berbakat di atas panggung, tetapi juga berbakat dalam melukis. Dari banyak deretan idola yang pandai dalam bidang lukis, Kim Min Cheol menjadi salah satuanya. Pada momen di atas, Kim Min Cheol menunjukkan potret hasil lukisan nya yang indah ke publik.

5. Tunjukkan Sisi Manis


Tunjukkan Sisi Manis
Instagram/kmc_xx89

Kim Min Cheol mnunjuukan sisi dirinya yang penyayang lewat potret di atas. Aktor tersebut terlihat berinteraksi manis dengan kawanan anjing. Dalam keterangannya, Kim Min Cheol menyebut binatang-binatang tersebut sangt mengemaskan.

6. Jajal Kedalaman di Pulau Coron


Jajal Kedalaman di Pulau Coron
Instagram/kmc_xx89

Gak kaleng-kaleng, Kim Min Cheol berani melakukan freediving di kedalaman yang mencapai sekitar 20-an meter. Kim Min Cheol pada momen di atas tengah menyelam bebas di laut Coron, Palawan, Filipina. "Ketenangan", tulis Kim Min Cheol dalam keterangannya.

7. Ketertarikan dalam Bidang Musik


Ketertarikan dalam Bidang Musik
Instagram/kmc_xx89

Kim Min Cheol tampaknya juga memiliki ketertarikan dalam dunia musik. Pada momen di atas, ia melakukan latihan bermain drum. Ia dengan bahagia menggebukkan stik ke arah drum saat latihan. Potret ini sendiri diambil pada tahun 2017 silam di Seoul, Korea Selatan.

8. Miliki Visual Tampan


Miliki Visual Tampan
Instagram/kmc_xx89

Selain karena aktingnya yang luar biasa, Kim Min Cheol juga menyita perhatian dengan visualnya yang rupawan. Ia merupakan kelahiran 16 November 1989 yang mana saat ini Kim Min Cheol genap berusia 32 tahun.

9. Pesona Tubuh Bugar


Pesona Tubuh Bugar
Instagram/kmc_xx89

Kim Min Cheol gemar olahraga, tak heran jika memiliki tubuh yang bugar. Menghabiskan waktu di Club Paradise Palawan, Filipina, Kim Min Cheol tampil charming dalam balutan setelan jas warna putih.

10. Friendly nan Ceria


Friendly nan Ceria
Instagram/kmc_xx89

Kim Min Cheol merupakan sosok ceria dan friendly. Dalam unggahan Instagramnya, aia kerp menghabiskan waktu dengan teman-teman serta tingkah energik. Pada momen di atas, ia bersama timnya terlihat bahagia bisa melakukan tur menyelam ke Saipan, Pulau Mariana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait