Bangga Putri Nia Ramadhani Lakukan Ini, Ardie Bakrie: Nurun dari Siapa?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Mendapat pujian dari sang ayah, Mikhayla malah menutup wajahnya seolah malu.

WowKeren - Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie termasuk sepi dari gosip miring. Ardie pun agaknya termasuk pria yang beruntung. Selain memiliki istri yang super cantik, anak-anak Nia dan Ardie juga dikenal cukup pintar.

Buktinya, Ardie sempat mengunggah kemampuan anaknya di akun Instagram miliknya pada Kamis (19/7) malam. Dalam video tersebut, tampak hasil karya putri pertama Nia dan Ardie, Mikhayla yang melakukan teknik pemotongan gambar seperti di film-film kartun.

Pujian pun disampaikan Ardie saat bersama Nia dan Mikhayla di atas ranjang. "Aku bangga sama kamu Mikha. Kreatif banget ya, bagus ini kak," ujar Ardie dalam bahasa Inggris.

Mendapat pujian dari sang ayah, Mikhayla malah menutupi wajahnya dengan bantal. Ia seolah malu mendapat pujian dari ayah ibunya.

Di bagian keterangan video, Ardie pun tak lupa memuji kembali sang anak. "Kreatif jg nih anak... nurun dr siapa ya?!? Proud of u, Mikha," tulis Ardie.

Warganet pun ikut memberikan pujian kepada Mikhayla. Sikap rendah hati Mikhayla yang malu saat dipuji pun menuai sanjungan dari warganet.

"Nurun papa mama nya doong...senang lihat keluarga ini sosialita tp tetap perhatian dgn anak2..." puji akun @sri**dy. "Kerennn mikhaa... Good job,,udh Cantik,pintar jga," tambah akun @iismi***lidiyyah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait