Rayakan Ulang Tahun ke-17, Jennifer Coppen Dapat Hadiah Mahal dari Pacar
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Bernilai jutaan, inilah hadiah ulang tahun mahal Jennifer Coppen dari pacar.

WowKeren - Jennifer Coppen, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-17 pada hari ini, Jumat (20/7). Jennifer pun mendapat kejutan romantis dari sang kekasih, Naufal Samudra saat tengah makan malam. Alih-alih mendapat kue, Jennifer justru diberi secangkir kopi yang diletakkan di atas piring bertuliskan selamat ulang tahun.

Momen pertambahan usianya ini pun dibagikan oleh Jennifer di Instagram. Ia mengunggah beberapa foto bersama sang kekasih saat makan malam romantis tadi malam. "Tujuh belas," tulis Jennifer mengiringi deretan foto-foto kejutan ulang tahunnya.

Tak hanya memberikan kejutan, Naufal juga menyiapkan hadiah mahal berupa jam tangan keluaran Apple untuk pacarnya. Jennifer yang sudah menginginkan jam tersebut pun langsung girang ketika sang kekasih memberinya sebagai hadiah ulang tahun.

HAdiah Ultah Jennier Coppen

Source: Instagram

"Ah seneng banget dibeliin warna item. Aku enggak terlalu suka yang rose gold, jujur, lebih suka item. Thank you mister, thank you so much," ujar Jennifer dalam video Instagram Story. Dilansir dari website resmi Apple, Apple Watch Series 3 yang diberikan untuk Jennifer dibanderol dengan harga sekitar USD 399 atau setara dengan Rp 5,7 juta.

Hari ulang tahun Jennifer semakin meriah dengan ucapan selamat yang diberikan oleh netter di media sosial. "Happy birthday ka @jennifercoppenreal20," kata netter. "Happy sweet seventen ya cie yg mau punya ktp," seru yang lain. "Happy Birthday and happy sweet seventeen kakak @jennifercoppenreal20 hopefully longlife and always be the best for everyone," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait