Foto Bareng, Menteri Susi Pudjiastuti Elus Perut Hamil Istri Petra Sihombing
Instagram
Selebriti

Firrina tampak sangat senang bisa bertemu dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

WowKeren - Sudah berpacaran sejak tahun 2015, penyanyi Petra Sihombing akhirnya resmi menikah dengan Firrina Sinatriya pada 23 Maret 2018 kemarin. Tak lama berselang, Firrina dikabarkan tengah mengandung buah hati mereka.

Berbahagia akan menjadi seorang ibu, Firrina beberapa kali memamerkan potret hamilnya melalui akun Instagram pribadinya. Akan tetapi, ia juga sempat terkena "semprot" warganet lantaran memaksa mengenakan celana jeans.

Pada Kamis (19/7) kemarin, Firrini kembali membagikan fotonya. Kali ini, foto tersebut merupakan foto istimewa lantaran istri dari pelantun "Mine" tersebut berfoto bersama dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Dalam foto tersebut terlihat dua wanita tersebut tersenyum bahagia. Menteri Susi pun tampak merangkul Firrina sambil mengusap perut hamilnya. Tak kalah senang, Firrina menunjukkan senyum bahagianya.

#PanduLaut #KeLautAja


A post shared by Aquila Firrina (@aquilafirrina) on

Sambil bercanda, Firrini menuliskan tagar yang berisi jargon yang kerap diucapkan Menteri Susi. "#PanduLaut #KeLautAja," tulis Firrina dalam keterangan unggahannya.

Sontak unggahan tersebut menuai komentar dari para warganet. Mulai dari meminta Firrina banyak mengonsumsi ikan hingga potretnya yang dinilai mirip dengan Kendall Jenner.

"Banyak makan ikan y fir ati2 ditenggelemin hhahaahaa" tulis akun @mo***bz. "Soo pretty!" sahut akun @ye***ea.

"She just looks like @kendalljenner" tulis akun @sa***ng. "Mirip kendal jenner :((((" sahut akun @re***ta.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel