Beredar Foto Lebaran Keluarga Kiwil, Kocaknya Netter Beri Solusi Seperti Ini
Instagram /kiwil_1299
Selebriti

Kiwil bersama Rohimah kompak mengenakan pakaian dengan warna yang sama dan berbeda dengan Meggy, istri keduanya.

WowKeren - Aktor sekaligus pelawak Kiwil memutuskan untuk memiliki dua istri dengan menikahi wanita bernama Meggy Wulandari. Keputusan Kiwil untuk menikah lagi itu sempat menjadi sorotan publik, terutama istri pertamanya, Rohimah.

Rohimah sempat menghapus foto Kiwil di laman Instagram miliknya. Hal itu pun mengundang banyak pertanyaan dari warganet yang kemudian langsung diklarifikasi langsung oleh Rohimah mengenai dirinya yang ingin hidup tenang.

Namun seiring berjalannya waktu, keluarga Kiwil pun menunjukan keharmonisannya. Nampaknya masing-masing istri Kiwil sudah akur satu sama lain. Terbukti dari unggahan foto Lebaran lalu di Instagram milik Kiwil. Foto itu kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagram, @ratu.gosip2, pada Jumat (20/7).

Dalam foto itu, Kiwil bersama kedua istri dan keenam anaknya duduk bersama menghadap ke arah kamera. Kiwil kompak mengenakan pakaian warna ungu dengan istri pertama dan anak-anaknya. Sementara istri kedua mengenakan pakaian warna oranye.


Damai itu indah ❤️❤️❤️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh ratu.gosip2 (@ratu.gosip2) pada

Usai melihat foto itu, sejumlah netter pun memberikan komentar. Netter menyebut jika Kiwil tidak adil lantaran mengenakan pakaian warna ungu seperti istri pertamanya. Netter pun memberikan solusi kocaknya pada Kiwil untuk memakai pakaian setengah warna ungu dan oranye.

"Hrsx bajux kanan ungu kiri orange bang kiwil... banyak anak banyak rezeki..." komentar akun @wiw***. "Bang kiwil hrsnya bajunya sebelah warna nude kek mba meggy dwong ' kidding'," sahut akun @cinta***.

"Ga adil..! knp bang kiwil ga pake baju oren, malah pake baju ungu.. harusnya abang pake baju setengah ungu setengah oreen doong..!" tulis akun @fitri***. "@bun*** lebih adil lagi kl kiwil bajunya setengah ungu setengah orange," balas akun @rma***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait