Sudah Punya Istri, Raditya Dika Gandeng Mesra Wanita Lain
Instagram /raditya_dika
Selebriti

Momen gandengan mesra itu bahkan berani Radit unggah ke akun Instagram miliknya.

WowKeren - Kehidupan asmara aktor sekaligus penulis Raditya Dika memang selalu menarik untuk dibahas. Sempat menjabat sebagai Presiden Jomblo, akhirnya gelar itu luntur sejak Radit menikahi presenter Anissa Aziza pada tanggal 5 Mei lalu.

Meski sering menampilkan tingkah konyol, sosok Radit juga bisa bersikap romantis pada istrinya. Namun pernikahan yang baru berusia lebih dari 2 bulan itu, Radit diketahui menggandeng mesra wanita lain. Momen gandengan mesra itu bahkan berani Radit unggah ke akun Instagram miliknya, pada Jumat (20/7).

Dalam foto unggahan itu, Radit dan wanita itu kompak mengenakan pakaian warna abu-abu. Radit tampil kasual dengan kaus dan celana jeans hitam. Sementara si wanita mengenakan gaun yang dilapisi mantel dengan model rambut kucir kuda.

Wanita yang digandeng Radit itu merupakan penyanyi terkenal bernama Ariana Grande. Sayangnya, unggahan itu hanya berupa foto yang telah diedit dengan sedemikian rupa. Usai melihat foto itu, netter pun berhasil dibuat tertawa. Netter juga menyadari jika foto itu hanyalah hasil editan.

"Wu*njayy, ngakak abiss banggg," komentar akun @dina***. "Nj*rrr ngakak," sahut akun @mell***.

"Anjirr beneran bagus editannys," tulis akun @sthe***. "Editannya bagus," balas akun @lucia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait