Bikin Heboh Fans Indonesia, Lisa Black Pink Bakal Meet and Greet di Jakarta?
Twitter
Selebriti

Siap-siap Indonesia bakal kedatangan satu lagi idol Kpop dalam gelaran meet and greet.

WowKeren - Tahun ini tampaknya tahun yang memanjakan para Kpopers di Indonesia. Bagaimana tidak, sejak awal tahun 2018, sudah banyak selebriti Korea yang mengunjungi Indonesia dalam gelaran showcase, fanmeeting, hingga tur konser.

Jelang pertengahan tahun 2018, makin banyak grup yang dikonfirmasi bakal kunjungi Indonesia dalam gelaran tur konser seperti Winner (II), hingga iKON. Tampaknya bakal ada satu lagi idol grup yang bakal menghibur fans di Indonesia lewat gelaran meet and greet.

Hari ini ramai di media sosial mengenai kabar terbaru YG Official Shop yang bakal rilis resmi di Indonesia. Seperti postingan akun Twitter @Lisanations tersebut. Tak hanya merilis resmi, bahkan Lisa Black Pink kabarnya bakal hadir di acara meet and greet kerjasama YG Shop dengan salah satu e-commerse terbesar di Indonesia, Shopee.

Akun Youtube resmi Shopee sempat merilis teaser mengenai meet and greet yang bakal dihadiri oleh Lisa pada tanggal 9 Agustus 2018 mendatang. Sayangnya, tak berapa lama kemudian, video tersebut sudah di hapus dari akun resmi mereka.

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak YG maupun Shopee selain poster yang beredar di media sosial. Meskipun belum ada konfirmasi dari pihak terkait, fans Lisa di Indonesia sudah heboh dengan kabar tersebut. Terlebih ramai diperbincangkan bahwa meet and greet dengan Lisa tidak akan dipungut biaya.

"Mereka memilih Lisa jadi wakil Black Pink untuk perilisan YG Official Shop? Keren!" kata netter. "Hanya Lisa? Aku ingin segera memesan tiketnya sekarang haha," tambah netter. "Gimana caranya ini toloooong!" seru netter.

"Aku iri dengan kalian semua. Kami punya Shopee di Vietnam juga, tapi kami tidak beruntung seperti ini TT," ujar netter. "Filipina kapan seperti ini?" sahut netter. "Aku harap bisa kesana karena 9 Agustus adalah ulang tahunku dan kami sama-sama orang Thailand," celetuk lainnya. Kalian juga ingin bertemu Lisa lebih dekat?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait